Lifestyle

Lea Michele Akhirnya Buka Suara soal Tuduhan Tukang Bully dari Sesama Artis Glee

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Lea Michele Akhirnya Buka Suara soal Tuduhan Tukang Bully dari Sesama Artis Glee
CNN

Pekan ini menjadi pekan yang berat bagi Lea Michele. Saat mencuit soal dukungan terhadap George Floyd, rekan sesama pemainnya dulu di Glee justru mengungkapkan jika Lea Michele adalah tukang bully yang rasis.

Bermula dari Twitter

View this post on Instagram

🧡

A post shared by Lea Michele (@leamichele) on

Deretan lipstik ala Lea Michele:

Bermula dari cuitan Lea di Twitter yang turut mendukung George Floyd, pria kulit hitam yang meninggal di tangan polisi.

“George Floyd tidak pantas mendapatkan perlakuan ini. Itu bukanlah kecelakaan dan ini harus berakhir,” tulis Lea Michele yang memerankan Rachel Berry di Glee.

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Dibalas Samantha Ware

Tak dikira cuitan Lea Michele dibalas para artis di Glee yang pernah syuting bersamanya dulu. “LMAO, Ingat saat kamu membuat acara televisi pertamaku seperti di neraka?!?! Karena aku tak akan lupa. Aku ingat kamu mengatakan kepada semua orang, jika kamu punya kesempatan, kamu akan ‘membuang kotoran di rambut palsuku!’ Di antara kejadiah traumatis lainnya yang membuatku mempertanyakan karierku di Hollywood…” tulis lawan mainnya, Samantha Ware.

Jawaban Lea Michele

"Salah satu pelajaran paling penting dari beberapa minggu terakhir ini adalah kita perlu meluangkan waktu untuk mendengarkan dan belajar tentang perspektif orang lain dan peran apa pun yang telah kita mainkan atau apa pun yang dapat kita lakukan untuk membantu mengatasi ketidakadilan yang mereka hadapi," tulis sang aktris melalui Instagram. “Ketika saya tweet sebelumnya, itu dimaksudkan untuk menunjukkan dukungan kepada teman-teman dan komunitas kulit berwarna selama masa yang sangat sulit ini, tetapi tanggapan yang saya terima terhadap apa yang saya posting telah membuat saya juga fokus secara khusus pada bagaimana perilaku saya sendiri terhadap sesama pemain. Meskipun saya tidak ingat pernah membuat pernyataan khusus ini dan saya tidak pernah menilai orang lain berdasarkan latar belakang atau warna kulit mereka, itu bukan intinya. Yang penting adalah saya jelas bertindak dengan cara yang melukai orang lain,” lanjut Lea.

Dia melanjutkan, “Entah itu karena posisi saya yang istimewa atau sudut pandang yang membuat saya dianggap tidak sensitif atau tidak tepat pada waktu itu atau apakah itu hanya ketidakdewasaan saya dan saya memang sulit diatur, saya meminta maaf atas perilaku saya dan untuk rasa sakit yang saya timbulkan. Kita semua dapat tumbuh dan berubah dan saya telah menggunakan beberapa bulan terakhir ini untuk merenungkan kekurangan saya sendiri. Beberapa bulan lagi saya akan menjadi seorang ibu dan saya tahu saya harus terus bekerja untuk menjadi lebih baik dan bertanggung jawab atas tindakan saya, sehingga bisa menjadi teladan nyata bagi anak saya dan agar saya bisa menjadikan pelajaran dari kesalahan saya, sehingga mereka bisa belajar dari saya. Saya mendengarkan kritik ini dan saya belajar dan saya sangat menyesal, saya akan menjadi lebih baik di masa depan dari pengalaman ini,” tulisnya.

Baca juga:Dapatkan Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Wah, bagaimana menurutmu soal kasus Lea Michele ini, Babes?

leamichele
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (2)
Sarah S. Christiani
ketawa banget baca replies orang orang di twitternya
2 months agoReply
Sylvia Dewi Y
maap, jujur emang ada tampang mean girl-nya, maap maao
about 2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!