LIFESTYLE   |   23 SEPTEMBER 2017

Lebih Baik Kamu Putus Kalau Mengalami Hal Ini!

Lebih Baik Kamu Putus Kalau Mengalami Hal Ini!

Masalah di dalam sebuah hubungan bisa beragam dan berbeda antara satu dengan lainnya. Penyelesaiannya juga bisa berbeda tergantung kepada kepribadian dari kedua belah pihak. Beberapa masalah bisa saja diselesaikan dengan cara yang mudah, namun ada yang harus diselesaikan dengan cara yang tegas. Semua ini kembali lagi kepada ikatan, kepercayaan, dan kenyamanan yang telah dijalani bersama. Apa saja sih tanda-tandanya jika hubungan itu sudah tidak sehat lagi


Tidak peduli bagaimana kalian mengakhiri dan berkompromi terhadap suatu masalah yang sering muncul, kamu juga harus memikirkan loh, girls, apa jadinya jika kalian terus berdebat masalah yang itu-itu lagi. Mungkin nanti kalian sudah tidak bisa berkompromi lagi dan kamu baru menyadari itu di kemudian hari.


Kamu mungkin sudah mencium ada yang tidak beres dengan pasangan, tetapi kamu malah memilih untuk diam. Kamu mulai malas bertanya apa yang terjadi padanya dan menganggap semua baik-baik saja. Jika sudah begini, artinya kalian bukan menyelesaikan masalah tetapi menghindarinya.


Meskipun tidak seharusnya kita menggantungkan diri kepada terapi, tetapi seharusnya cara yang satu ini cukup ampuh saat kamu menghadapi masalah. Jika kamu dan pasangan sudah bertemu terapis untuk suatu masalah tetapi tetap tidak menemukan solusinya, berarti kalian memang sudah tidak menginginkan untuk bersama.

Dalam hubungan harusnya selalu seimbang. Saat yang satu keras pada pendapatnya, yang satunya harus mengalah. Saat kalian sama-sama keras, sebaiknya pikirkan kembali rencana masa depan bersama.

Kalian sudah sama-sama tidak peduli terhadap perasaan satu sama lain. Apa gunanya mempertahankan hubungan seperti ini?

Ada momen saat kamu berdebat dengan pasangan dan hal itu membuat kamu menginginkan untuk berpisah. Jika hal ini sudah terjadi, berarti inilah yang benar-benar kamu inginkan saat ini. Mungkin, kamu juga sudah siap itu.
Mengakhiri hubungan memang bukan perkara mudah. Tetapi jika itu lebih baik bagi dirimu, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk berada di dalam sebuah hubungan yang tidak sehat lagi.

Foto : Pinterest

BACA JUGA : Kamu Harus Siap-siap Putus Jika Mengalami 3 Hal Ini!

Titien Pradani
Titien Pradani

LIFESTYLE   |   23 SEPTEMBER 2017