Beauty

LIGHTEST FAKE LASHES?

LIGHTEST FAKE LASHES?
The Shonet Image

Hi beauty enthusiasts!

Di Journal pertamaku di The Shonet ini aku bakal bahas fake lashes dari Artisan Professionel yang baru aja dikirim sama tim The Shonet minggu lalu nih! (Thank you ya, BTW. hehehehe, tau aja nih kalau bulumataku minimalis.)

TBH, karena bulumataku minimalis alias hampir nggak ada, aku sedikit kecanduan sama eyelash extension. Tapi, udah sebulanan ini aku membiarkan bulumataku tumbuh normal tanpa extension, karena tumbuhnya udah mulai berantakan, huhu. Akhirnya, setiap ada acara penting aku bingung, karena nggak nyaman pakai mascara.

Seneng banget aku dikasih kesempatan untuk nyobain fake lashes dari Artisan Professionel ini. 

deydea.dandan

Di dalam package yang aku dapet, ada 6 fake lashes yang dari first impression aja udah menggoda banget untuk segera dicoba. Langsunglah karena aku kebetulan ada acara beberapa waktu lalu, aku cobain. 

deydea.dandan

Nah, yang aku cobain ini seri Classiques - 1768, yang ternyata juga favoritnya kak Dewi Tian, Make Up Artist Indonesia yang kerjanya keren banget! I really adore her works! I get really excited, when i knew this lashes are one of her favorites! Dan, kalian juga harus tau kalau fake lashes ini light banget. 

Kendala aku biasanya dalam menggunakan eyelash extension atau memilih fake lashes tuh, pasti nyarinya yang ringan, soalnya aku juga pengguna softlens, yang mana aku harus usaha dong supaya extension atau fake lashesku tetap nyaman dipakai di acara apapun dan tentunya nggak keliatan berlebihan juga. Ternyata, fakelashes-nya Artisan Pro senyaman itu dipakai barengan sama softlens dan nggak bikin iritasi atau mata jadi capek berlebihan setelah dilepas. 

Terus selain itu, aku juga dapet 2 lashes jenis Classiques yang nomornya 1630 dan 1622. 

Clockwise: 1768, 1630, 1622

Keliatan light banget kan? nah, kalian bisa cobain fake lashes seri Classiques ini hanya dengan harga Rp28.000,00. Kaget banget nggak? kapan lagi coba pake fake lashes harganya super terjangkau tapi nyaman banget?

Clockwise: 2793 (Hendry Than), 2642 (Andreas Zhu), 1713

 

BELUM SELESAI.

Masih ada seri L'Absolu yang bakal aku ceritain! Nah, buat kalian yang suka lashes yang lebih cetar wow kaget, aku yakin kalian juga akan suka seri L'Absolu ini, nah, aku seneng banget deh, untuk seri L'Absolu ini aku juga dapet lashes kolaborasi Artisan Pro dengan 2 Make Up Artist Indonesia yang ngga kalah kerennya sama kak Dewi Tian, yaitu Andreas Zhu dan Hendry Than

Nah, ada yang unik nih dari lashesnya Artisan Pro x Andreas Zhu, kalau kalian perhatiin di foto atas, lashesnya dibagi jadi 4 bagian, yang mana menurutku ini sangaaat mempermudah untuk kita yang masih belajar pake fake lashes!

Kalau  kalian mau liat tutorialku pake fake lashes untuk look di atas boleh visit instagramku @deydea.dandan dan bakal banyak juga review yang akan aku share selanjutnya di sini! keep updated ya!

Love,

deydea.dandan.

Dyla Jayandarie
Dyla Jayandarie

THE SHONET MAY 2019 ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!