Lifestyle

Lucunya Pangeran Louis dan Pangeran Charles di Foto Keluarga Bikin Gemas!

By Zahra Aminati  |   11 months ago
Lucunya Pangeran Louis dan Pangeran Charles di Foto Keluarga Bikin Gemas!

Awal minggu lalu, semua anggota kerajaan merayakan ulang tahun Pangeran Charles yang ke 70 tahun dengan mengunggah foto keluarga besar Pangeran Charles (minus sang Ratu). Tapi pasti kamu tidak menyadari, walaupun sudah seminggu berlalu, ternyata kerajaan membagikan foto terbaru dari potret keluarga tersebut. Dan kali ini fotonya berfokus pada keakraban Pangeran Louis dan Pangeran Charles.

Sebelumnya, Pangeran Charles menunjukkan kedekatanya dengan cucu bungsunya, Pangeran Louis, di taman rumahnya. Di sana terlihat bahwa Pangeran Louis yang sedang digendong dengan ibunya, Kate Middleton, menggenggam tangan kakeknya. Kemudian, ada foto yang dibagikan oleh akun @teatimewiththecambridges yaitu foto Pangeran Louis yang sedang digedong oleh kakeknya, Pangeran Charles, dengan wajah yang gembira.Pangeran Charles menggendong Pangeran Louis

Kemudian, foto selanjutnya adalah foto yang paling menggemaskan. Ini adalah foto behind the scene foto resmi keluarga besar Pangeran Charles yang tanpa sang Ratu. Di foto tersebut terlihat Louis yang menggoda kakeknya dengan memegang mata Charles.

Foto keluarga besar Pangeran Charles

Di foto tersebut Pangeran Charles terlihat tertawa bahagia menyikapi cucu bungsunya yang menjahilinya. Para anggota kerajaan lain dala foto pun terlihat tertawa dengan sikap yang dilakukan Louis pada kakeknya. Duh, gemas banget nggak sih Babes?

BACA JUGA: Ini Dia Potret Terbaru Keluarga Prince of Wales yang Diunggah Pangeran Charles

Source foto: Instagram

Tuh, kan ternyata Pangeran Charles bisa akrab ya sama cucunya. Lucu banget, kan Babes?

lifestyle
katemiddleton
viral
royalfamily
pangerancharles
pangeranlouis
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan