Lifestyle

Main Film Bareng Dian Sastro Lagi, Nicholas Saputra Sempat Ragu?

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Main Film Bareng Dian Sastro Lagi, Nicholas Saputra Sempat Ragu?

Pasangan dalam film yang legendaris banget, Dian Sastro dan Nicholas Saputra kembali dipertemukan dalam film Aruna dan Lidahnya. Tapi ternyata, Nicholas Saputra sempat ragu nih mau main bareng Dian. Kenapa, ya? 

Kali ini, keduanya beradu akting sebagai sahabat bernama Aruna dan Bono. Di film sebelumnya, yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Dian dan Nicholas dipasangkan sebagai kekasih.

Seperti ditulis Suara.com, Dian mengatakan bahwa Nicholas sempat ragu untuk menerima tawaran film Aruna dan Lidahnya. Nicholas khawatir penonton belum bisa 'move on' dari karakter Cinta dan Rangga serta hubungan mereka. 

Sampai akhirnya, Dian menghubungi Nicholas dan membujuknya. "Setahu gue dia kan memang chef. Kan memang chef perannya. Yaudah gue telpon," kata Dian saat berada di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (20/09/2018).

"Iya, (Nicholas) takutnya penonton terganggu. Karena image kita berdua AADC banget. Gue bilang aja, justru ini tantangan baru buat kita. Karena sebagai sahabat bukan pacaran, akhirnya dia mau," ujarnya lagi.

Film Aruna dan Lidahnya akan tayang 27 September 2018, lho! Selain Nicholas Saputra dan Dian Sastro, film ini juga diramaikan oleh Oka Antara dan Hannah Al Rasyid.

diansastro
nicholassaputra
nicsap
arunadanlidahnya
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!