Beauty

Rabbit Habit Cosmetic

By Agatha Christie  |   2 months ago
Rabbit Habit Cosmetic
Rabbit Habit Products

 

Hello, gorgeous! Apa kabar semuanya? Gimana nih quarantine kalian selama di rumah aja? Walaupun di rumah doang, tentunya harus tetep on fleek dong ya biar tetep semangat menjalani aktivitas dan stay productive! Nah, kali ini aku mau kenalin kalian sama local brand terbaru yang menawarkan produk make-up tapi merangkap skin care juga. Loh kok bisa?! Sebelumnya aku akan jelasin dulu ya tentang brand nya.

Rabbit Habit adalah brand lokal yang terinspirasi dari legenda cerita rakyat Asia, yaitu "Moon Rabbit". Rabbit Habit ingin menyeimbangkan hidup para wanita yang ingin tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana (effortless beautiful) tanpa repot, namun tetap efektif. Oleh karena itu, dibuatlah produk Rabbit Habit, yaitu make-up dengan kandungan-kandungan yang ada di skin care. Oh iya, semua produk mereka itu paraben free, cruelty free, phthalates free, dan 100% halal ya, guys! Biar ga semakin penasaran, aku langsung masuk aja ya ke review produknya!

1. Moon Glow

Rabbit Habit - Moon Glow

Produk yang pertama ini adalah 2-in-1 Cushion Foundation and Luminous Concealer Compact. Seperti yang kalian bisa lihat, packaging nya aja cakep banget! Kelihatan berkilau dan mewah, trus penutupnya juga dari magnet untuk memastikan produk ini tetap higienis dan ngga cepat kering. Selain bentuknya yang praktis, foundation ini juga mengandung SPF50+/PA+++ untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Menurut aku, produk ini medium to high coverage karena aku hanya apply sekali aja tapi bekas jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata aku udah ketutup. 

Cushion ini mengandung Adenosine (untuk menenangkan dan memulihkan keadaan kulit serta berfungsi sebagai anti-kerutan wajah), Allantolin (untuk melembutkan kulit dan membantu penyembuhan luka), Ekstrak Chamomile (untuk menenangkan dan sebagai antioksidan bagi kulit), serta Niacinamide (untuk mengecilkan pori-pori wajah, meratakan warna kulit, menghaluskan garis kerut wajah, mencerahkan, dan mengencangkan kulit).

Sedangkan concealer nya mengandung Squalane yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang merusak kulit, menyeimbangkan kadar minyak, mengatasi jerawat, mengencangkan, dan mencerahkan kulit. Makanya produk Rabbit Habbit bisa dibilang make-up merangkap skin care karena kandungannya sama kayak yang ada di skin care, guys!

2. Blushing Moon

Rabbit Habit - Blushing Moon

Kalau produk pertama tadi adalah foundation dan concealer dalam bentuk cushion, kali ini versi blush on nya guys! Di dalamnya juga udah ada puff, jadi serba praktis dan ga perlu aplikator tambahan lagi. Cushion blush ini juga membuat pipi keliatan merona alami dan juga lebih sehat. Ketika diaplikasikan juga gampang banget loh, hanya cukup 1 kali tap di tiap pipi dan warnanya udah keluar karena menurut aku, produk ini high pigmented. Warnanya tersedia dalam 4 shades, yaitu Tickled Pink, Coral Coquette, Burnished Brown, dan juga Salsa Red. Kalau punya aku yang shade Tickled Pink, kayak di foto itu guys. Cantik banget kan warnanya!

3. Whipped Lip Cream

Rabbit Habit - Lip Cream

Whipped lip cream ini teksturnya creamy dan hasil akhir di bibir semi-matte. Produk ini memberikan tampilan matte tapi ngga kering di bibir. Menurut aku, lip cream ini juga nyaman dipakai seharian dan pastinya mudah dibersihkan. Cukup satu kali polesan saja untuk cover seluruh bibir, jadi produk ini lebih hemat juga pemakaiannya, guys! Hal yang bikin aku suka sama produk ini adalah aplikatornya bersudut (agak miring gitu), jadi gampang banget untuk diaplikasikan ke bibir. Lip cream ini juga terdiri dari 6 shades, yaitu Head Orche Heels, Mauve Over Darling, Burgundy Belle, Lucky Charm, Peppy pink, dan Peach Melba. Kalau aku pakai yang shade Burgundy Belle. Warnanya seperti merah berry yang menarik perhatian tapi ngga terlalu mencolok.

4. Velveteen Matte

Rabbit Habit - Lip Cream (swatch)

Kalau produk lip cream jenis Velveteen Matte ini, hasil akhir di bibir lebih matte. Teksturnya lembut dan juga smudge-proof. Walaupun hasil akhirnya matte, tapi produk ini ngga bikin bibir kering karena formulanya yang nyaman dan juga berkualitas tinggi, jadi kelembaban bibir akan tetap terjaga. Lip cream ini ada 6 varian warna, yaitu Boston Brownstone, Sweet Chestnut, Blush Crush, Very Berry Craze, Strawberry Cooler, dan Scarlet Starlet. Aku pakai yang shade terakhir, yaitu Scarlet Starlet. Warna merahnya cukup cerah dan terkesan seksi ketika dipakai. Cocok banget buat dipakai ke acara formal karena seolah-olah memancarkan pesona Hollywood gitu, guys!

Nah, ini hasil akhir aku setelah pakai semua make-up products dari Rabbit Habit. Aku pribadi sih suka banget sama produk mereka karena hasilnya natural dan kulit wajah juga keliatan lebih sehat. Selain itu, aku juga suka banget konsep produknya, terutama 2-in-1 cushion foundation dan concealer. Serba praktis untuk dibawa kemana-mana dan cocok juga untuk travelling!

Buat kalian yang penasaran dan mau cobain produk dari Rabbit Habit, kalian bisa langsung cek ke website mereka atau di Instagram @rabbithabitofficial juga. Buruan deh langsung cusss diborong!

skincare
makeup
lipcream
localbrand
habit
makeupreview
localbrandindonesia
rabbithabit
rabbithabitofficial
reviewrabbithabit
rabbithabitreview
rabbithabithonestreview
rabbithabitskincare
moonglow
blushingmoon
velveteenmatte
whippedlipcream
makeuphonestreview
rabbithabitmakeup
reviewmakeuprabbithabit
rabbit
Written By
Agatha Christie

Hi! Welcome to my page!

I'm Agatha Christie, a business student based in Jakarta. I'm a beauty and fashion enthusiast who is passionate to try out different sorts of make up products and outfits. I'll try it out and share my thoughts with you, so you don't have to doubt it!

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!