Fashion

Maksimalkan Penampilanmu dengan Ikat Pinggang! Begini Cara Memadukannya

By Mamora Basaria  |   8 months ago
Maksimalkan Penampilanmu dengan Ikat Pinggang! Begini Cara Memadukannya

Selain berfungsi untuk mengencangkan celana atau rok, ikat pinggang juga dapat membuat penampilan kita terlihat lebih stylish. Nah, agar makin stylish, jangan takut untuk mengoleksi berbagai bentuk ikat pingang, karena untuk sehari-hari belt dapat dipakai agar gayamu makin maksimal. Udah siap untuk bereksperimen dengan beberapa panduan street styler?

1. Simple style

pinterest

Untuk penampilan yang simpel, seperti atasan kemeja warna putih, kamu bisa melilitkan ikat pinggang agar penampilan jadi luar biasa. Jika kamu tertarik untuk mencoba gaya 'boyfriends old shirt look' ini, jangan lupa padukan ikat pinggangmu dengan kemeja berukuran agak besar ya.

2. Cool style

 

This is a super cool way of wearing a belt! Kenapa nggak ikut mencoba untuk menumpuk ikat pinggang kamu dengan blazer, lalu padukan dengan skinny jeans dan heels. Love this styling... Timeless!

3. Festive style

 

Buat hang out atau datang ke music festival kamu bisa contek gaya supermodel Alexandre Vauthier, yang terlihat super chic dengan slip dress berwarna hitamnya. Kalau cuma polos kayaknya biasa aja ya? Nah, Alexandre tidak lupa memodifikasi dressnya dengan ikat pinggang simpel, red bandanna dan sneakers berwarna kuning.

4. Sexy style

 

Punya corset belt yang udah lama tergantung di kamar atau di lemari? Udah saatnya corset belt bikin penampilan kamu makin terlihat sexy. Yes, it's a simple way to pimp a regular outfit with some style. Kamu bisa padukan corset belt-mu dengan blouse atau kemeja, lalu layer lagi dengan blazer sebagai luaran. We really love this. And yes it actually really works!

5. Chic Style

 

Buat kamu yang suka berpakaian all black, coba deh selipkan belt mungil seperti yang dilakukan street styler berikut ini? Belt mungil akan membuat penampilan kamu menjadi lebih chic, dan gampang banget kok dipaduin sama celana kulot, kaos polos dan leather jacket. Stylish sekaligus misterius banget ya gaya satu ini?

Foto: Sstylecaster, vogue

Baca Juga: Cinch Your Waist. 10 Belts untuk Sempurnakan Tampilan Feminin Maupun Mannish 

Yuk, maksimalkan penampilanmu dengan ikat pinggang, Babes! 

ootd
belt
tipsfashion
styling
padupadanbelt
Written By
Mamora Basaria

Memulai karirnya di majalah remaja Gogirl! pada tahun 2005 sebagai Lifestyle Editor. Dan kemudian menjadi Managing Editor di majalah Gogirl! hingga tahun 2014. Setelah itu, Mora sempat me-manage WhatWeLike.co (Fashion & Beauty marketplace) sebagai Managing Editor hingga tahun 2017. Dan kesibukannya sekarang, Mora berkontribusi menjadi kontributor Fashion & Beauty Journal di The Shonet. Bekerja secara freelance dan menulis berbagai artikel serta copywriting untuk beberapa perusahaan.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet Lookbook
The Shonet Lookbook

Insider Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!