LIFESTYLE   |   21 MAY 2018

Mantan Kekasih Prince Harry Datang Saat Pernikahan, Ekspresi Wajahnya Jadi Perbincangan

Mantan Kekasih Prince Harry Datang Saat Pernikahan, Ekspresi Wajahnya Jadi Perbincangan
thebotnews.com

Berita pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle sudah pasti jadi berita nomor satu yang menarik perhatian banyak orang. Segalanya tampak menarik untuk dibicarakan. Ratusan orang tampak menghadiri prosesi pemberkatan di St. George Chapel dan jutaan pasang mata tampak menyaksikan momen itu lewat televisi atau internet. Banyak orang yang ingin melihat bagaimana mereka menjadi sepasang suami istri. Tapi di antara jutaan pasang mata, kehadiran sosok ini mungkin juga mengagetkan banyak orang. Ia tak lain adalah Chelsy Davy.

time.com

time.com

Chelsy adalah mantan kekasih dari Harry sendiri! Ia ternyata diundang dalam perhelatan itu, dan dirinya juga datang menghadiri. Banyak orang yang mengatakan bahwa apa yang ia lakukan ini sungguh tidak perlu. Tapi banyak yang mengatakan jika ia sungguh berjiwa besar. Kalau kamu bagaimana, Girls?

Dilihat dari Instagram @world, Chelsy terlihat memakai setelan serba gelap dengan makeup yang juga sederhana. wanita berusia 32 tahun itu tak jadi perhatian sampai prosesi pemberkatan berlangsung. Wajahnya kemudian disorot kamera dan menunjukkan ekspresi seperti ini.

Kekasih Harry yang ia pacari 9 tahun lalu itu tampak tidak tersenyum atau terharu seperti kebanyakan orang-orang. Ia juga menaruh tangan kirinya ke bagian leher dan dada. Bahkan ekspresinya ini akhirnya sampai dibuat meme oleh banyak orang!

Duh, Chelsy, jangan terlalu lama bersedih, ya!

image: time.com; thebotnews.com
Tania Natalin
Tania Natalin

LIFESTYLE   |   21 MAY 2018