Fashion

Marian Avila, Model Penderita Down Syndrome yang Tampil di New York Fashion Week

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Marian Avila, Model Penderita Down Syndrome yang Tampil di New York Fashion Week

Keren dan bikin terharu, model penderita down syndrome bernama Marian Avila tampil memukau di ajang New York Fashion Week 2019. 

Pekan busana yang diadakan di New York ini menampilkan koleksi busana Spring/Summer 2019 dan sedang berlangsung sejak 6 - 14 September 2018 mendatang. Rancangan busana para desainer ternama dan model yang tampil pun berhasil mencuri perhatian penikmat fashion. 

Dilansir dari Dewiku.com, di antara ratusan model bertubuh semampai itu, ada seorang model yang memukai banyak pasang mata karena keterbatasannya. Wanita tersebut adalah Marian Avila, seorang model berusia 21 tahun yang menderita down syndrome. Ia berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya menjadi model yang berjalan di runway fashion week yang bergengsi. 

Marian Avila tampil anggun saat berjalan di catwalk New York Fashion Week saat ia membawakan koleksi musim semi rancangan Talisha White.

Lewat bantuan seorang penerjemah, Marian Avila mengaku jika kehadirannya dalam panggung fashion show ini untuk menunjukan kepada dunia bahwa tak ada hambatan yang bisa mengalahkan kita untuk meraih cita-cita. ''Saya merasa sangat bahagia dan saya benar-benar menyukai runway,'' katanya kepada Associated Press melalui seorang penerjemah. ''Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa nggak ada yang namanya hambatan,'' tambahnya. 

marian avila
Source: Instagram @marianavilamodel

Selaku desainer, Talisha White pun mengatakan bahwa Marian Avila telah membuat gelombang besar di industri fashion dunia. Ia berhasil mengumpulkan perhatian para wartawan mode dan desainer terkemuka lewat penampilannya di runway.

''Saya sangat senang untuknya. Dia telah bertemu dengan Vogue. Dia telah bertemu dengan Harper's Bazaar. Dia telah bertemu di berbagai ruang pamer, agensi model yang berbeda,'' ujar Talisha.

Wah, ikut senang atas keberhasilan Marian Avila di panggung New York Fashion Week! Menderita down syndrome tidak membuatnya menyerah, Girls. 

nyfw
model
newyorkfashionweek
marianavila
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!