Lifestyle

Marion Jola, Baru Debut Sudah Dapat AMI Awards

By Nabila Shafira  |   about 2 years ago
Marion Jola, Baru Debut Sudah Dapat AMI Awards

Marion Jola mendapatkan penghargaan dari AMI Awards 2018 pada kategori Pendatang Baru. Wah, padahal Ia baru saja debut lho! Keren!

Wanita dari timur Indonesia ini mengawali Karirnya di Industri musik dari sebuah ajang pencarian bakat ternama di Indonesia. Video audisi Marion Jola duduk diposisi pertama di tangga trending Youtube dan popularitas wanita yang akrab di sapa Lala inipun menjadi tinggi.  Selain dikaruniai suara yang merdu, Lala memiliki paket lengkap sebagai seorang penyanyi, Ia memiliki paras yang cantik dan kemampuan performancenya yang spektakuler seperti diva. 

Instagram Lala

Lala tidak memenangkan ajang pencarian bakat tersebut. Ia tereliminasi saat sudah 5 besar. Buatnya hal itu saja sudah sangat membanggakan, Lala sama sekali tidak kecewa, Ia justru bersyukur dengan apa yang telah ia raih. 

Walaupun tereliminasi, sudah banyak orang yang tahu betapa bertalentanya seorang Lala. Rayi Putra, personil dari RAN pun mengajaknya untuk duet bersama.  Lagu tersebut berjudul 'Jangan'.

Mario Photographie - Instagram Lala

Proses rekaman dari lagu Jangan hanya memakan waktu 5 hari lho! Wah cepat sekali ya, karena saat itu Lala harus cepat kembali ke Kupang, kampung halamannya. Dari 5 hari itu jadilah sebuah lagu yang sangat easy listening dan disukai banyak orang. Bisa dilihat dari lagu ini selalu naik di tangga musik Indonesia dan diputar berulang kali di radio nasional. 

Lagu ini pun membawa Marion Jola ke sebuah Piala Penghargaan AMI Awards 2018 pada kategori Penyanyi Pendatang Baru Terbaik. Selamat Lala!

musik
indonesia
marionjola
ami
Written By
Nabila Shafira

Hello, I am Nabila

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!