Lifestyle

Martell Resmi Luncurkan Varian Cognac Terbarunya

By THE SHONET Luxury  |   almost 2 years ago
Martell Resmi Luncurkan Varian Cognac Terbarunya

Lebih dari sekadar minuman, sebuah cognac yang berkualitas merefleksikan determinasi dan dedikasi pembuatnya dalam berinovasi. Seperti cognac lansiran terbaru dari Martell, yakni Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels. Bertempat di The Westin, Jakarta pada 1 November 2018 lalu, Martell resmi meluncurkan varian cognac terbarunya.

Cita rasa berbeda dari Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels.

Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels/Setiyo Sc/Martell

“Martell selalu ingin menghadirkan cognac dengan kualitas terbaik dan pastinya akan sangat digemari oleh pecinta Martell. Barel merah ini sangat berharga karena House of Martell yang menciptakannya. Kami selalu memastikan tingkat kematangan tiap barel sempurna. Selain itu, Martell hanya menggunakan kayu pohon Ek yang terbaik dan VSOP kami minimal disimpan selama 4 tahun. Inilah yang membuatnya semakin berharga.” terang Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia.

Baca juga: Dahana, Restoran Unik dengan Cita Rasa Makanan Jepang yang Autentik

Aroma buah seperti aprikot, mirabelle plum, greengage, dan anggur persik  serta warna merah dari barel yang menggambarkan  tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau-de-vie menjadi ciri dari Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels. Sebuah kombinasi sempurna akan sebuah cognac berkualitas dengan cita rasa yang khas serta otentik dari Martell.

cognac
martell
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!