Lifestyle

Masih Jomblo, Aurel Hermansyah Ternyata Ingin Punya Pacar Bule?

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Masih Jomblo, Aurel Hermansyah Ternyata Ingin Punya Pacar Bule?

Masih jomblo, ternyata Aurel Hermansyah ingin punya pacar bule, lho! 

Dilansir dari Suara.com, sang ibu, Ashanty sendiri lah yang membeberkan bahwa Aurel saat ini ingin memacari laki-laki bule.

Ternyata, belakangan ini gadis umur 21 tahun itu rajin berkunjung ke Bali dengan alasan mengunjungi usaha Dapur Asix di pulau Dewata itu. Aurel Hermansyah selalu mengatakan bahwa usahanya itu sedang tersandung masalah sehingga harus dikunjungi.

View this post on Instagram

our new hair @fames_hair_makeup_dress πŸ˜πŸ–€

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

β€œDia paling demen ngeliat Dapur Asix yang di Bali. Padahal ada banyak usaha itu di daerah lainnya. Ternyata dia suka bule, 'bunda itu selera aku selera aku',” ucap Ashanty saat ditemui Suara.com di kawasan Kemanggisan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Ashanty sendiri sempat heran mengapa Aurel begitu menyukai laki-laki bule. Ia sendiri ternyata bukan tipe wanita yang menyukai bule, Babes!

"Aku nggak suka (bule). Kayak apaan sih. Eh kata dia (Aurel) bule itu ganteng badannya kotak-kotak,” ujar Ashanty. "Beda emang ya sama anak sekarang tuh,” tambahnya.

View this post on Instagram

Oh hey, You 🍫 🍯

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Meski begitu, wanita 33 tahun itu tak melarang Aurel Hermansyah memiliki teman dekat bule. Hanya saja, istri Anang Hermansyah itu memberikan syarat untuk sang putri jika mau bergaul dan memiliki pacar bule. β€œYa yang Islam lah, indo-indo tapi ada Islamnya. Sama satu lagi jangan yang backpacker-an, yang ada nanti gue yang biayain lagi,” tutur Ashanty sambil tertawa.

Kira-kira Aurel Hermansyah bakal dapat pacar bule nggak ya, Babes? 

selebriti
ashanty
aurelhermansyah
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!