Lifestyle

Masih Punya Rasa, Ini 5 Tanda Mantan Hanya Pura-Pura Sudah Move On

By Wilda Khairani  |   about 1 month ago
Masih Punya Rasa, Ini 5 Tanda Mantan Hanya Pura-Pura Sudah Move On
imdb

Putus cinta memang nggak akan pernah mudah. Meskipun kamu dan dia sudah berpisah, kadang penyesalan datang dan membuatmu ragu, putus dengan dia waktu itu pilihan yang tepat bukan, ya? Kamu punya keinginan untuk balikan lagi dengan si mantan, sayangnya dia terlihat sudah move on. Eits, jangan mau tertipu, Babes. Ini 5 tanda mantan hanya pura-pura sudah move on. Masih ada kesempatan kok, Babes!

Baca juga: My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Mantan terus berusaha membuatmu cemburu

imdb

Pilihan dress untuk memukau si dia

Tanda yang paling jelas saat mantan hanya pura-pura sudah move on denganmu adalah ketika dia membanjiri media sosialnya dengan foto-foto dengan pacar barunya atau dengan banyak cewek di sekelilingnya. Kalau kamu merasa postingannya itu hanya untuk membuatmu cemburu, biasanya instingmu benar. Coba tanya teman yang kalian sama-sama dekat untuk memastikan orang itu benar pacar barunya atau hanya pelampiasan.

Mantan terlihat berusaha keras menghapusmu dari pikirannya

imdb

Si dia mungkin bisa mengaku sudah move on, tapi tindakan nggak akan membohongi. Dia nggak bisa berhenti memikirkanmu sehingga butuh sesuatu untuk mengalihkan pikirannya darimu. Coba lihat, apa dia mencoba melakukan hal-hal yang menurutmu nggak "dia" banget dan dilakukan dengan intens?

Lihat dari gesturnya

imdb

Lidah memang bisa berbohong. Tapi, coba perhatikan bahasa tubuhnya saat bertemu dan ngobrol denganmu langsung. Apa dia nggak bisa menatap matamu? Apa dia pura-pura nggak peduli saat kamu bicara? Apa kakinya terus bergerak seperti orang gelisah?

Dia nggak bisa berhenti menatapmu

imdb

Saat kamu dan dia bertemu, dia juga seperti nggak bisa menarik perhatiannya darimu. Dia memandang lansgung ke matamu saat bicara dan sering mencuri-curi melihat ke kamu.

Mantan masih menyimpan barangmu

imdb

Saat kamu minta suatu barangmu dikembalikan, apa si dia memberi seribu alasan untuk nggak mengembalikannya? Mungkin dia selalu cari alasan terlalu sibuk untuk bertemu atau meminta waktu untuk mencarinya karena sudah dia tumpuk di gudang? Itu juga pertanda dia belum move on dari kamu.

Baca juga: Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Sumber foto: Isn't It Romantic/BRON Studios, Camp Sugar, Creative Wealth Media Finance

Nah, Babes, itu dia tanda mantanmu hanya pura-pura sudah move on!

relationship
tipsrelationship
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!