Lifestyle

Mau Pacaran Sama Alpha Male? Coba Perhatikan 5 Hal Ini, Babes!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Mau Pacaran Sama Alpha Male? Coba Perhatikan 5 Hal Ini, Babes!

Kamu tahu alpha male? Alpha male adalah seorang cowok yang senang menjadi bos! Dia yang bertanggung jawab dan dia yang selalu membuat keputusan. Apakah itu dalam pekerjaannya, hubungannya, atau pertemanannya, dialah yang selalu menjadi pemimpin.

Biasanya seorang alpha male akan terlihat lebih tampan karena jiwa pemimpinnya dan itu bisa jadi alasanmu menyukai alpha male. Namun, kamu pun berpikir apakah tidak apa-apa menjalin hubungan dengan alpha male? Nah, coba perhatikan hal di bawah ini!

1. Jangan memacari alpha male kalau kamu seorang alpha female

Before Sunset

Banyak orang yang berkata bahwa lebih baik mereka berpasangan dengan orang yang sama dengan mereka. Tapi ini tidak cocok digunakan jika kamu seorang alpha female yang mau berpacaran dengan alpha male. Kalian akan sama-sama menjadi orang yang paling mengatur di hubungan tersebut. Kamu yang tidak suka diatur-atur pun akan merasa jengah dengan gayanya yang mengatur di dekatmu. Hal inilah yang membuat hubunganmu tidak akan berjalan lama karena kalian saling sama dalam hal ego.

2. Janganlah menjadi penurut

Before Sunset

Kamu mungkin tidak ingin menjadi orang yang berkepribadian sangat lemah. Kamu jangan mau menjadi penurut ketika kamu berkencan dengan alpha male karena mereka akan benar-benar mengaturmu dalam hubungan tersebut. Jelas saja hal tersebut bukanlah hal yang baik. Kamu nanti tidak akan bahagia dalam hubunganmu karena kamu akan terus menuruti kemauan dari seorang alpha male. Dan juga sebenarnya dia tidak benar-benar menyukaimu karena hanya ingin mengaturmu dan membuat dirinya seperti paling berkuasa. Makanya, jangan mau jadi orang penurut di hubungan ini.

3. Jangan biarkan mereka menyakitimu

Before Sunset

Beberapa alpha male dikenal sebagai pacar atau pasangan yang buruk. Tentu saja tidak semua, tapi mereka memiliki reputasi buruk karena beberapa alasan. Terkadang kepribadiannya yang suka memaksa seperti itu membuatnya mudah melakukan apa saja yang mereka inginkan hanya untuk mempertahankan pendapatnya. Nah, kalau ingin hubunganmu berhasil, salah satu caranya adalah dia harus menghormatimu sebagai pasangan. Dan berarti jika dia pernah bertindak menyebalkan karena kepribadiannya yang dominan, kamu harus melepaskan dia. Nggak usah lagi berpacaran dengannya.

4. Jangan mempermalukannya di depan teman atau rekan kerjanya

Before Sunset

Ini adalah hal penting jika kamu ingin berpacaran dengan alpha male dengan lancar. Jangan pernah membuat membuat dia kesal atau mempermalukannya di depan teman-temannya. Tentu saja kamu bisa bercanda dan tertawa bersamanya tapi mempermalukannya di depan teman-temannya akan membuatnya kesal. Ingat, kan dia orang yang menjaga image? Dia tidak ingin terlihat di depan orang lain lebih rendah.

5. Bicarakan topik-topik yang mendalam

Before Sunset

Lelaki tipe alpha male itu senang dengan tantangan. Mereka tidak mau hanya duduk dan membicarakan cuaca, dia mau kamu mengajaknya bicara tentang topik yang mendalam. Coba aja dia bicara tentang berita kontroversial, tanyakan pendapatnya, dan ajaklah diskusi tentang hal-hal yang seperti itu secara mendalam. Dia pasti akan mengagumimu pada saat membicarakan hal tersebut.

BACA JUGA: Girls, Jika Kamu Mengalami 3 Hal Ini, Hubungan Kamu dengan Si Dia Sedang Terancam

Source foto: film Before Sunset/Warner Independent Pictures (WIP),Castle Rock Entertainment,Detour Filmproduction

Alpha male terkadang terlihat menakutkan dan tidak baik bila diajak pacaran, tapi kalau kamu menerapkan 5 hal di atas pasti hubunganmu dengan alpha male akan berjalan lancar.

lifestyle
relationship
pacar
cinta
alphafemale
alphamale
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!