Fashion

Meghan Markle Akan Jadi Editor Baru di Vogue!

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Meghan Markle Akan Jadi Editor Baru di Vogue!

Meghan Markle akan menambahkan titel baru dalam portfolionya. Sang mantan aktris kini akan menjadi editor baru di Vogue Inggris.

Dilansir oleh The Daily Beast, Meghan akan menjadi kontributor editor reguler di Vogue. Terlepas dari penampilannya yang stylish sebagai seorang duchess, ia tak akan menulis mengenai protokol busana kerajaan Inggris, melainkan isu yang berkaitan dengan filantropi atau amal.

Selain itu, Meghan juga tengah mengerjakan edisi bulan September majalah Vogue. Edisi istimewa yang paling ditunggu fashionista seluruh dunia.

Meghan Markle
Elle

Meghan akan berkolaborasi dengan editor Vogue Inggris, Edward Enninful. Wajahnya juga akan dipotret fotografer Annie Leibovitz untuk mengisi laman editorial Vogue.

Sebelum didapuk sebagai Duchess of Sussex, Meghan memiliki blog gaya hidup sendiri bernama The Tig. Di sana, Meghan berbagi tentang gaya hidup sehat, traveling hingga yoga.

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Cosmopolitan

Baca Juga: Hanya Butuh 3 Formula Ini untuk Tampil Stylish ala Meghan Markle

Nggak sabar ya, babes membaca tulisan yang dibuat Meghan Markle sebagai editor baru Vogue Inggris!

vogue
meghanmarkle
editorvogue
9 Likes
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (6)
Intan Pitaloka2 months ago
Waduh gilaaaa cuy
Safira Dwi2 months ago
GILLLSSS
Load More Comments

Related Article