Lifestyle

Meghan Markle Buka dan Tutup Pintu Mobil Sendiri, Begini Reaksi Masyarakat Inggris!

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Meghan Markle Buka dan Tutup Pintu Mobil Sendiri, Begini Reaksi Masyarakat Inggris!

Baru-baru ini Meghan Markle kembali jadi pembicaraan karena membuka dan menutup sendiri pintu mobilnya. 

Biasanya Meghan tampil di tengah-tengah publik dengan didampingi oleh anggota kerajaan lainnya. Misalnya saja sang suami, Ratu, atau sang kakak ipar, Kate Middleton. Tapi baru ini Meghan tampil sendiri, dan membawa kejutan akan penampilannya itu.

Penampilan solo-nya itu terlihat pada perhelatan pameran the Oceania pada the Royal Academy of Arts. Selain karena Meghan terlihat cantik dengan balutan Givenchy beraksen sheer di tangan dan lengannya, ia juga terlihat membuka dan menutup pintu mobil yang ia tumpangi, dengan tangannya sendiri! Yup, kamu bisa lihat video viralnya di sini.

Harper's Bazaar

Atas apa yang telah ia lakukan itu, Meghan mendapat banyak tanggapan. Kebanyakan berasal dari masyarakat Inggris yang memuji dirinya. Beberapa ini contohnya yang terlihat lewat Twitter.

"First time I've seen an on-duty princess shut her own car door..." tulis akun @TheWilson.

"I had to smile - Meghan is closing the door of that car herself - you know she´s still used to doing that..." ujar akun @_RoyalEve_.

"I don't think #MeghanMarkle sees herself as better than anyone else. She knows that she and #PrineHarry are blessed to have found each other. I'm proud of her. Life is good." tambah akun @OwensMarian7.

Jika kamu merasa momen ini hanya terjadi kali ini saja, nope, ini bukan pertama kalinya. Meghan telah melakukannya hal ini sebelumnya dan sudah tersorot kamera. Inilah beberapa diantaranya. Salah satunya saat peluncuran buku masaknya yang juga dihadiri sang ibu.

Tapi perempuan yang pernah magang di Argentina ini gak selalu membuka pintu mobilnya sendiri, kok. Pada perhelatan the WellChild Awards dengan sang suami tercinta pada awal bulan ini, pintu mobilnya terlihat dibukakan oleh seorang pria.

Hal serupa juga terjadi saat ia dan Kate Middleton datang ke perhelatan Wimbledon.

Baca juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin 

Mau dibukakan pintu atau tidak, sepertinya memang Meghan tidak pernah mempermasalahkan hal itu, ya? Bukankah hal ini menunjukkan jika dirinya adalah perempuan yang mandiri, Girls?

meghanmarkle
givenchy
keluargakerajaan
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!