Lifestyle

Meghan Markle Dikabarkan Frustrasi Karena Dia Tidak Memiliki Suara di Tengah Drama Kerajaan

By THE SHONET Viral  |   10 months ago
Meghan Markle Dikabarkan Frustrasi Karena Dia Tidak Memiliki Suara di Tengah Drama Kerajaan

Di tengah-tengah permusuhan antara Meghan Markle dan Kate Middleton yang mungkin belum tentu benar, Meghan dilaporkan berjuang untuk tidak menanggapi pers secara langsung.

"Berhubungan dengan pers hanya membuatnya frustrasi dan stres karena di tidak memiliki suara," kata sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan pada Us Weekly.

Kate Middleton dan Meghan Markle

Desas-desus tentang dirinya dan Kate yang tidak akur itu tetap merebak meskipun istana sudah mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Hal ini juga menyebabkan ketegangan dalam hubungan Meghan dan Harry yang merasa "tidak berdaya" melawan semua negativitas.

Meghan Harry

"Meghan selalu mengandalkan suaranya sendiri untuk membela yang lain dan dirinya sendiri. Jadi jika dia tidak bisa mengutarakan apa pendapatnya, itulah sebuah kesedihan untuknya," kata sumber ini. "Dia selalu begitu mandiri, seluruh hidupnya, dan semua kebebasannya telah diambil dari hidupnya. Biasanya dia bisa membagikannya di media sosialnya dan sekarang dia tidak bisa."

Selain drama dengan Kate, Meghan Markle juga terlibat drama dengan ayahnya, Thomas yang tidak membesarkannya dengan baik. Thomas baru-baru ini merilis salinan surat yang ditulis Meghan untuknya selama bertahun-tahun yang lalu.

Meghan Markle dan Thomas Markle

"Hal itu terus membuat bertambah buruk, dia (Thomas) tidak akan berhenti. Ini mengejutkan," kata salah satu sumber kepada Us Weekly.

Meghan diberitakan menghentikan Thomas untuk diam, dan sumber lain mengatakan bahwa "Hal terbaik yang bisa dia lakukan sejak hari perpisahan itu adalah pergi, tetap diam dan tetap melakukan segala hal. Tidak ada lagi ada hubungan. Wawancara lain hanyalah sebuah dramatisasi."

BACA JUGA: Paman Meghan Markle Baper Tak Diundang ke Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, Ini Katanya!

Source foto: Special-magazine, Us Weekly, Travel+Leisure

Kasihan Meghan Markle yang sedang banyak pikiran di tengah dirinya yang sedang mengandung anak, tetap semangat Meghan Markle!

lifestyle
meghanmarkle
princeharry
katemiddleton
thomasmarkle
royalfamily
meghanmarklefrustrasi
dramameghanmarkledankatemiddleton
dramameghanmarkle
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan