Lifestyle

Meghan Markle Dikabarkan Pilih Metode Persalinan Water Birth Sehingga Langgar Tradisi Kerajaan!

Meghan Markle Dikabarkan Pilih Metode Persalinan Water Birth Sehingga Langgar Tradisi Kerajaan!

Setelah dikejutkan dengan prediksi nama, kali ini kabar mengejutkan kembali datang dari Kerajaan Inggris yang sedang menanti kelahiran the royal baby dari Duchess of Sussex, Meghan Markle, dan Pangeran Harry.

Dalam waktu dekat, keduanya akan segera menyambut kelahiran buah hati pertama mereka karena saat ini Meghan sudah memasuki trimester ketiga. Wah, siapa yang juga nggak sabar menunggu kelahiran the royal baby?

instagram.com/kensingtonroyal

Namun, beredar kabar mengejutkan bahwa Meghan Markle akan memilih persalinan dengan metode baru dan berbeda dibanding anggota kerajaan serta tidak mengikuti tradisi Kerajaan Inggris, yang biasa melakukan persalinan di Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary, London.

Uniknya, metode yang dipilih Meghan Markle adalah water birth. Bagi yang belum familiar dengan metode persalinan tersebut, water birth adalah metode persalinan menggunakan bak berisi air hangat, dengan tujuan untuk mengurangi rasa sakit saat persalinan berlangsung. For your information, babes, di Indonesia sendiri sudah banyak yang menggunakan metode ini bahkan hingga selebritis, lho!

instagram.com/_sparklemarkle_

Alasan Meghan memilih metode tersebut adalah dirinya menolak melakukan persalinan di rumah sakit karena menganggap bahwa bersalin di rumah sakit seperti di 'akuarium ikan'. Karena tidak dilakukan di rumah sakit, proses persalinan Meghan akan dilakukan di rumahnya bersama Pangeran Harry di Frogmore Cottagem, Windsor. Walaupun demikian, Alan Farthing dan Guy Thrope- Beeston, dua dokter andalan keluarga kerajaan, akan mendampingi proses persalinan Meghan Markle. Alasan lainnya adalah karena Meghan ingin persalinan tanpa obat-obatan. Ternyata persalinan di rumah ini sudah dilakukan oleh Ratu Elizabeth II yang bersalin dengan bantuan bidan.

Tidak ingin menjadi pusat perhatian dan membutuhkan privasi juga menjadi alasan Meghan menolak melakukan persalinan di rumah sakit.

Tapi meski sudah siap melahirkan di rumah, tidak menolak kemungkinan akan terjadi persalinan di rumah sakit bila diperlukan tindak operasi atau lainnya.

Baca Juga: Kabar Tak Sedap dari Keluarga Kensington Palace, Pangeran William Selingkuhi Kate Middleton! Gosip atau Fakta?

Apapun metode persalinan yang nantinya akan diambil Meghan, kita doakan semoga persalinannya lancar, Meghan, serta the royal baby sehat ya, babes!

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET JULY 2019 - SELF LOVE

The Shonet Rilis Edisi July The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!