Fashion

Meghan Markle Rekrut Petugas Keamanan Rp 125 Juta Perhari Untuk Jaga Rumah

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Meghan Markle Rekrut Petugas Keamanan Rp 125 Juta Perhari Untuk Jaga Rumah

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah meningkatkan tim keamanan mereka menyusul beberapa laporan yang cukup mengkhawatirkan tentang drone yang mencoba mengambil foto putra mereka, Archie.

Menyewa Security A-lister

Dilansir oleh Daily Mail, pasangan ini telah menyewa "firma keamanan eksklusif untuk para A-lister” yang berharga £ 7.000 (sekitar Rp 125 juta) per hari. Sumber mengatakan perusahaan keamanan itu juga bekerja sama dengan orang-orang seperti Jeff Bezos, Tom Hanks, Madonna, dan Cher — dan telah dipilih sendiri oleh mantan kepala keamanan untuk Presiden Ronald Reagan.

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Khawatir

Deretan dress ala Meghan Markle:

Seorang sumber juga mengatakan kepada media Inggris itu bahwa pasangan ini khawatir akan keselamatan mereka karena tingkat intrusi yang "tidak terbayangkan".

"Mereka melihat pesawat tak berawak itu mendatangi mereka, dan mereka mengira itu sedang dioperasikan oleh fotografer, tetapi mereka tidak bisa hanya berasumsi itu. Meghan menerima ancaman kematian rasis pada saat pernikahannya, sehingga ancaman teror sangat nyata bagi mereka. Tapi selain itu, bayangkan jika Anda berada di posisi mereka, bagaimana rasanya? Drone berdengung sekitar 20 kaki di atas kepala Anda saat Anda mencoba bermain dengan putra Anda?” kata sumber.

Melapor ke polisi

Meghan dan Harry telah melaporkan beberapa "insiden terkait drone" ke LAPD, dan sebuah sumber mengatakan, "Mereka hanya meminta keselamatan dan keamanan yang kita semua harapkan di rumah kita sendiri untuk dihormati."

Baca juga:Dapatkan Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Gimana menurut kamu, Babes? Apa Meghan Markle berlebihan menyewa security yang sangat mahal itu?

meghanmarkle
pangeranharry
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (2)
Karina Kyoko Y
mau jadi securitynya bgt dah
2 months agoReply
Alissa Safiera
kirain pas keluar kerajaan jadi agak biasa aja lho pasangan ini..tetap mevvah ya ternyataaa
2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!