Lifestyle

Menang Perunggu di Asian Games 2018, Apriani Rahayu Sempat Curhat ke Greysia Polii

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Menang Perunggu di Asian Games 2018, Apriani Rahayu Sempat Curhat ke Greysia Polii

Permainan bulutangkis duo Greysia Polii dan Apriani Rahayu di Asian Games 2018 memang sudah selesai dan pasangan ini membawa pulang medali perunggu atas pertandingan melawan Misaki Matsumoto dan Ayaka Takahashi pada Minggu (26/08/2018).

Mendapat medali perunggu memang sudah menjadi prestasi sendiri bagi mereka dan bangsa ini. Tapi ternyata, lewat akun Instagramnya @greyspolii, perempuan yang juga sahabat dari Agnezmo itu menuliskan curahan hati Apriani padanya sebelum naik podium.

Tentu saja tiap atlet yang bertanding ingin menjadi juara. Dalam ajang Asian Games 2018 kali ini, medali emas-lah yang jadi ukuran tertinggi bagi mereka yang menjadi juara pertama. Tapi tentu saja ada berbagai faktor yang menjadikan seorang atlet tidak mendapatkan medali paling tinggi itu. Padahal jelas kerja keras dan usaha tiap atlet sudah sangat maksimal. Ternyata hal ini juga diungkapkan oleh Apriani. Curahan hati mereka lantas membuat para netizen terharu, sedih, bahkan ada yang mengaku sampai menangis.

Baca juga: Jonatan Christie Menang, Berikan Emas ke-23 untuk Indonesia di Asian Games 2018

"Apriyani Rahayu, Terimakasih karena kamu telah berjuang melawan dirimu sendiri, selalu ingin berusaha melebihi batas kemampuanmu, apa yang kau raih hari ini adalah hasil dari apa yang kau perjuangkan setiap harinya selama ini. Terimakasih untuk mempunyai hati yang selalu mau diajar, mau mengerti dan mengikuti jalan yang diarahkan.
.
Saya sebagai seorang kakak yang setiap hari menyaksikan keputusanmu untuk bangkit dari keterpurukan hidup, itu membuat saya ingin berjuang bersama melihatmu bersinar.
Maafkan kakak jika terlalu memaksa dirimu untuk berpikir dewasa, membebanimu dengan tanggung jawab yang membuatmu tidak nyaman, yang terkadang menuntutmu untuk harus bisa melakukan segala sesuatunya dengan sempurna.
.
Terimakasih karena keputusanmu untuk mengeluarkan yang terbaik yang ada padamu. Jadilah seorang pekerja keras berhati lembut, Jadilah seorang yang selalu rendah hati walaupun kau sudah meraih apa yang kau inginkan didunia ini.
Saya tidak melebih-lebihkanmu saat ini tapi saya hanya memujimu karena kau pantas untuk dipuji.
JADILAH DIRIMU SENDIRI.
.
Perbedaan jarak umur memang bukan jadi sebuah masalah sewaktu ada 2 orang yang ingin bertindak dewasa.
.
Seperti kata lu kemarin sebelum naik podium Apri : "Kok Apri, senangnya dapat perunggu ya kak? sambil geleng-geleng kepala."
Gw : "Sabar ya, bersyukur dulu untuk saat ini. 1 bulan ini kita dikasih berkat, 3 PERUNGGU OLEH TUHAN. We will get there soon IF WE DON'T GIVE UP." 🤗💚 .
.
Photos taken by @dionwiyoko and @shi_tang"

View this post on Instagram

Apriyani Rahayu, Terimakasih karena kamu telah berjuang melawan dirimu sendiri, selalu ingin berusaha melebihi batas kemampuanmu, apa yang kau raih hari ini adalah hasil dari apa yang kau perjuangkan setiap harinya selama ini. Terimakasih untuk mempunyai hati yang selalu mau diajar, mau mengerti dan mengikuti jalan yang diarahkan. . Saya sebagai seorang kakak yang setiap hari menyaksikan keputusanmu untuk bangkit dari keterpurukan hidup, itu membuat saya ingin berjuang bersama melihatmu bersinar. Maafkan kakak jika terlalu memaksa dirimu untuk berpikir dewasa, membebanimu dengan tanggung jawab yang membuatmu tidak nyaman, yang terkadang menuntutmu untuk harus bisa melakukan segala sesuatunya dengan sempurna. . Terimakasih karena keputusanmu untuk mengeluarkan yang terbaik yang ada padamu. Jadilah seorang pekerja keras berhati lembut, Jadilah seorang yang selalu rendah hati walaupun kau sudah meraih apa yang kau inginkan didunia ini. Saya tidak melebih-lebihkanmu saat ini tapi saya hanya memujimu karena kau pantas untuk dipuji. JADILAH DIRIMU SENDIRI. . Perbedaan jarak umur memang bukan jadi sebuah masalah sewaktu ada 2 orang yang ingin bertindak dewasa. . Seperti kata lu kemarin sebelum naik podium Apri : "Kok Apri, senangnya dapat perunggu ya kak? sambil geleng-geleng kepala." Gw : "Sabar ya, bersyukur dulu untuk saat ini. 1 bulan ini kita dikasih berkat, 3 PERUNGGU OLEH TUHAN. We will get there soon IF WE DON'T GIVE UP." 🤗💚 . . Photos taken by @dionwiyoko and @shi_tang

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii) on

Perbedaan usia yang jauh antara dua atlet ini ternyata tak membuat membatasi kedekatan mereka. Greysia Polii diketahui berusia 31 tahun dan Apriani berumur 20 tahun. Tapi di lapangan, chemistry mereka berjalan baik dan tak terpisahkan.

Semangat terus, Greysia Polii dan Apriani Rahayu, Indonesia tetap bangga atas medali yang kalian persembahkan dari Asian Games 2018. 

wtf
asiangames2018
asiangames
aprianirahayu
greysiapolii
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!