Beauty

Menarik untuk Dicoba, Yuk Sesuaikan Warna Lipstik dengan Kepribadianmu!

By Sarah S. Christiani  |   7 months ago
Menarik untuk Dicoba, Yuk Sesuaikan Warna Lipstik dengan Kepribadianmu!

Lipstick dan lip products lainnya memang punya beragam warna dan sebenarnya bisa kalian sesuaikan dengan kepribadianmu lho, Babes! 

Kalau sedang bingung ingin pakai lipstick warna apa dan mungkin bosan dengan warna yang biasa kamu pakai, coba deh pilih warna lipstick yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu. Ini nih, pilihan warnanya!

1. Buat kamu yang supel dan ramah: Pink & Fuschia

 

Click here to buy: Goban Lip Matte 

Lipstik warna merah muda dan fuchsia melambangkan karakter yang supel, lembut, menyukai segala sesuatu yang indah. Tipe cewek yang menggunakan lipstik ini cenderung feminine dan girly.

2. Buat kamu yang hanget dan tulus: Nude & Brown

 

Click here to buy: Too Faced 

Earthy tone seperti warna coklat merupakan warna paling cocok untuk kamu yang berkepribadian hangat dan tulus. Orang lain akan merasa nyaman saat menghabiskan waktu bersamamu. Karakter cewek yang menggunakan lipstik warna nude atau coklat dipercaya selalu bisa diandalkan. Kamu termasuk, nggak?

3. Buat kamu yang humoris: Peach & Orange

 

Click here to buy: 3CE x Maison Kitsune

Kalau kamu termasuk karakter yang periang dan humoris berarti kamu cocok banget menggunakan lipstik warna peach atau orange! Pengguna lipstik warna ini biasanya mempunyai pribadi yang menyenangkan, selalu bisa membuat orang lain yang berada di sekitarnya merasa lebih senang dan ceria. 

Itu dia pilihan warna lipstick yang bisa kalian sesuaikan dengan kepribadianmu, tertarik coba nggak? 

beauty
lipstick
lips
personality
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!