Beauty

Mencegah Kerutan Pada Wajah Dengan Produk Raiku Beauty

By Calindadutzz  |   a month ago
Mencegah Kerutan Pada Wajah Dengan Produk Raiku Beauty

Setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang sehat dan awet muda. Oleh karena itu, mereka akan melakukan perawatan apapun demi mendapatkan hal tersebut. Salah satu perawatan yang sering dilakukan yaitu menggunakan produk anti-aging. Produk anti-agingdipercaya dapat menghilangkan kerutan di wajah, sehingga wajah akan tetap terlihat awet muda.

Beberapa waktu lalu aku lagi rutin nyobain rangkaian skincare anti aging dari Raiku Beauty. Raiku Beauty merupakan skincare lokal yang masih terbilang sangat baru didunia per-skin care-an. Jadi, Raiku Beauty muncul sekitar Agustus tahun ini. Raiku Beauty nemiliki 2 rangkaian Skincare yaitu Brightening Series dan Anti Aging Series. Produk-produk dari Raiku Beauty diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi bebas paraben, bebas crueltydanbebas senyawa berbahaya lainnyaRaiku Beauty juga sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan sudah memiliki no BPOM. Jadi, untuk keamanannya sudah tidak diragukan lagi.

 

1. Raiku Anti Aging Toner

Toner Anti Aging 

Harga : Rp 98.000 / 100ml

Raiku Anti Aging Toner merupakan toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup secara lebih optimal. Raiku Anti Aging Toner ini mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Toner ini juga mengandung Collagen yang membuat kulit terasa lebih kenyal dan kandungan Hyaluronic Acid yang menjaga kelembapan kulit dan mengurangi tanda penuaan dini.

Tekstur dari toner anti aging

Packaging dan Tekstur:

Packaging dari toner ini terbuat dari plastik dengan warna putih dan ungu. Untuk teksturnya bening seperti air dan untuk aromanya sangat lembut dan tidak menyengat sama sekali.

 

2. Raiku Anti Aging Serum

Anti Aging Serum

Harga : Rp 148.000 / 30ml

Raiku Anti Aging Serum merupakan serum yah mampu meresap hingga kedalam lapisan kulit. Karena, molekul yang kecil sehingga bahan-bahan aktif mampu bekerja secara efektif untuk memberikan hasil yang maksimal pada wajah. Raiku Anti Aging Serum ini mengandung bahan aktif Collagen, Milk, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. 

Teksture dari serum anti aging 

Packaging dan Tekstur :

Packaging dan kemasan menurut aku cute banget, model botol nya ramping dan cukup kecil. Sayang ada kekurangan dari segi packagingnya yaitu gak transparan jadi gak keliatan produknya tinggal seberapa banyak. Dan untuk teksturnya, berbentuk kental, dan berwarna putih tapi pas kena kulit wajah, dia bisa tiba tiba meleleh jadi lebih cair gitu, sehingga jadi mudah untuk diratain dimuka dan juga cepet nyerapnya dan tidak berasa lengket dan tidak ada residu.

 

3. Anti Aging Night / Morning Cream

Anti Aging Night Cream
Anti Aging Morning Cream SPF 15

Harga : Rp 98.000 / 40gr

Walaupun sudah memakai serum, kita tetap perlu menggunakan pelembab. Kandungan pelembab di Anti Aging Series tetap sama yaitu niacinamide, milk, hyaluronic acid, dan collagen. Hanya konsentrasinya saja berbeda.

Packaging dan Tekstur :

foto tangan kiri sudah diberikan night cream, foto tangan kanan belum
tekstur dari anti aging morning cream

Teksturnya kental dan benar-benar efek melembabkan, nggak ada rasa lengket sama sekali yang aku rasakan setelah memakainya. Agak terpukau banget sih karena biasanya dengan kekentalan yang sama, efek yang diberikan akan jauh lebih lengket dibandingkan dengan Raiku ini. That’s why aku suka banget karena udah ngelembapin, terasa enteng, dan tidak lengket sama sekali.

Poin plus dari Raiku cream ini karena untuk morning cream nya sudah ada SPF 15! Jadi buat kalian yang suka lupa pakai sun block atau suka males ribet-ribet, cream ini cocok banget buat kalian. Sekali pakai saja kamu sudah dapat manfaat sun block-nya.

 

Honest Review:

AKU SUKA BANGET SAMA HASILNYA!

Selama satu minggu pemakaian aku ngerasa banget perubahan dari wajah aku.

  1. Semakin lebih kencang dan sangat relax
  2. Merasa lebih cerah pada wajahku
  3. Dan tentunya semakin lebih lembab
Before - after dari pemakaian Raiku Anti Aging Series
setiap kemasan dari setiap produk selalu dipacking se steril mungkin

 

Produk Terfavorit Ala Calindadutzz:

 

Morning Cream SPF 15

Morning Cream SPF 15

Pasti banyak yang nanya, "Kenapa sih suka sama morning creamnya?." .

Jawabanku sangat simple sekali gurls. Karena, aku tipe cewek yang super simple. Jadi, selama seminggu kemarin, kalau pergi-pergi aku cuma pakai Morning Cream ini terus langsung ditumpuk loose powder, udah deh. Ready to go!

 

Serum Anti Aging

Yeah!! Ini juga salah satu produk yang super duper andalan aku. Kenapa?

Karena, produk ini tuh membuat wajah aku makin kenceng dan cerah. Gak pernah lupa setiap mau bobo selalu pakai ini, dan besok paginya langsung kenyal banget wajahku.

 

Review : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Repurchase : YES 🛍

Where to buy? : Online store ( shopee, sociolla, tokped, dll)

Yuk langsung cuzz dimasukin ke keranjang kalian, dan jangan lupa di checkout sekarang juga! Aku aja pakai,masa kamu enggak?😜

 

beauty
4 Likes
Written By
Calindadutzz

Hi, welcome to my world!

👩🏻‍🎓 Communication Sciences 

📱IG : @calindadutzz

📩 : Calindadutz275@gmail.com 

All Comments (2)
Safira Dwia month ago
boleh nih di recommend ke kakak ku
Imayosi Br Sianturia month ago
nah, iya nih, ku juga punya kaka

Related Article