LIFESTYLE   |   16 OCTOBER 2018

Menemukan 5 Tanda Ini di Cowokmu? OMG Hati-hati Dia Selingkuh!

Menemukan 5 Tanda Ini di Cowokmu? OMG Hati-hati Dia Selingkuh!

Ketika kamu merasa cowokmu berubah, kamu pastinya ingin mengetahui penyebabnya, kan? Pastinya ada rasa parno jika sang pacar selingkuh.

Misalnya, dia tiba-tiba melakukan hal-hal yang tidak pernah ia lakukan. Kamu pun curiga sebenarnya dia itu melakukan kesalahan yang menyakitimu. Semua orang pasti pernah disakiti dan mungkin kamu trauma menjalin hubungan kembali. Namun, bila saat ini kamu merasa dia berubah tanpa alasan yang jelas, kemungkinan ia selingkuh! Kamu bisa mengeceknya dengan 5 tanda di bawah ini!

1. Ia sering membelikanmu hadiah

Before We Go

Salah satu tanda bahwa cowokmu merasa bersalah pada sesuatu hal yang tidak kamu ketahui adalah dia sering membelikanmu hadiah. Ya memang tidak ada salahnya dalam memberikan hadiah tapi kamu harus curiga kalau misalkan dia yang awalnya tidak pernah memberikanmu hadiah, tiba-tiba dia sering memberikanmu hadiah. Kamu jangan mengabaikan hal ini. Coba lihat seberapa berharganya hadiah yang diberikan padamu. Semakin dia membelikanmu hadiah yang mahal semakin besar pula kesalahan yang dia buat padamu.

2. Dia yang sering mulai bertengkar denganmu dan dia merasa dirinya pantas dimarahi

Before We Go

Ini semacam sebuah tanda psikologis, tapi ini sebuah tanda kecil. Ketika cowokmu merasa bersalah karena sudah selingkuh atau berbohong, dia akan mulai dalam pertengkaran kecil denganmu yang membuat dirimu marah. Dia mungkin merasa dia perlu dihukum agar kesalahannya terkesan tidak terlalu berat. Jika dia melakukan kesalahan padamu, hati nuraninya sebenarnya sedang menyiksanya karena harus memilih dirimu atau hal yang sedang dia tutupi. Jadi, dia sering mulai bertengkar denganmu itu terjadi karena ia sedang merasa bersalah padamu.

3. Dia merasa seperti korban di setiap situasi

Before We Go

Dia selalu bertindak seolah-olah dialah orang yang selalu memperjuangkan hubunganmu. Namun, ketika dia merasa tidak berhasil pada tujuannya, dia pun akan menyalahkan dirimu. Dia mulai menyalahkan bahwa kamu lah yang tidak memiliki waktu untuknya. Dia selalu berkata bahwa kesibukannya untuk masa depan hubungannya, padahal saat itu adalah saat dia melakukan kesalahan yang sebenarnya sangat menyakiti dirimu. Dia mungkin bertindak sebagai “cowok baik”, namun di belakang sebenarnya dia melakukan kesalahan. Ketika kamu sedikit melakukan kesalahan, dia langsung menganggap kamu tidak memperjuangkan hubungan ini.

4. Kepercayaan yang dia miliki turun di matamu

Before We Go

Mungkin dia tidak sesekali berbohong seperti ini. Kamu kadang mengalah untuk mempertahankan hubunganmu, tapi kalau dia sering berbohong untuk menutupi kesalahannya, kamu pun akan kehilangan kepercayaan pada dirinya. Seorang pria yang berbohong dan menyakiti seorang gadis adalah pria yang tidak memiliki kepercayaan diri. Semakin dia menutupi, akan semakin besar pula yang akan kamu ketahui sering berjalannya waktu.

5. Dia selalu berkata bahwa dia tidak pantas mendapatkanmu

Before We Go

Ya, ketika dia melakukan kesalahan dan kamu memang orangnya sayang padanya, mungkin dia sangat merasa bersalah sehingga keluar kata bahwa dia tidak pantas mendapatkanmu. Atau bisa jadi sebenarnya dia sudah lelah mempertahankanmu dan menutupi kesahalannya sehingga dia mengatakan hal tersebut. Kalau dia sudah berkata seperti itu, kamu pasti akan menyadari bahwa sebenarnya dia memang sudah tidak ingin bersama.

Baca Juga: Ini yang Ada di Pikiran Gebetan, Saat Kamu Membicarakan Sang Mantan

source foto: film Before We Go/IMDb, G4 Productions, Nutmeg Film Productions, Wonderland Sound and Vision

Lima tanda yang menunjukkan cowokmu selingkuh atau melakukan kesalahan akan membantumu menyiapkan hati bila suatu saat hubungan kalian harus berakhir. Ini sebagai sebuah awal untukmu memutuskan untuk bertahan atau melepaskan.

Coba cek 5 tanda di atas ya Babes, jangan-jangan cowokmu selingkuh

Zahra Aminati
Zahra Aminati

LIFESTYLE   |   16 OCTOBER 2018