Lifestyle

Mengaku Stres dan Rehat dari Instagram, Laura Theux Tak Suka Rambutnya Dipangkas Habis?

Mengaku Stres dan Rehat dari Instagram, Laura Theux Tak Suka Rambutnya Dipangkas Habis?

Tiba-tiba saja perempuan blasteran Bali dan Prancis bernama Laura Theux ini mengunggah sebuah pernyataan di akun Instagramnya sendiri. Laura Theux sekarang ini punya lebih dari 272 ribu pengikut dan dikenal sebagai aktris yang sering tampil di televisi. Pernyataan itu membuat para pengikutnya bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi padanya?

"Aku betul-betul minta maaf jika ada kesalahan. Tapi sepertinya aku akan off di Instagram dulu untuk waktu yang tidak ditentukan. Sekarang ini aku sedang dalam masalah nervous dan mental breakdown sehingga dokter menyarankan aku untuk tidak stress dan banyak istirahat dulu." Begitu potongan ungkapan Laura di akun Instagram @laura_theux.

View this post on Instagram

So long my friends... see you soon

A post shared by Laura Theux (@laura_theux) on

Karena hal ini, banyak orang yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi padanya. Ditambah lagi, mengapa ia harus memberitahukan hal ini pada khalayak ramai. Laura sebenarnya punya pilihan untuk tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Unggahan foto dan video di Instagramnya pun tidak menunjukkan tanda-tanda jika ia sedang mengalami stres. Tapi yang kita bisa sama-sama lihat, beberapa waktu lalu, Laura sempat mengabadikan momen saat rambutnya dipotong habis hingga ia menangis.

Kemudian ia mengaku jika lama kelamaan Laura mulai menyukai rambut barunya karena ringan dan segar. Hal ini ia lakukan tak lain karena kebutuhan film terbarunya.

Tapi walau sudah potong rambut, Laura tetap cantik, kok! Kamu setuju, kan? Inilah beberapa fotonya dengan rambut super pendek.

View this post on Instagram

Ini akan jadi caption terpanjang sepanjang sejarah aku di dunia instagram. Tapi tolong di apresiasi karna moment ini mungkin ga akan terulang 2 kali dalam hidupku. Pasti reaksiku ini akan terlihat lebay bagi sebagian org, tapi untuk orang yg tidak pernah potong pendek even sebahupun seumur hidupnya pasti ngerti gimana rasanya. Saat pertama kali ditawari untuk memainkan karakter Taruni Ayu (Akpol) dalam garapan Sutradara hebat, Pak Monty Tiwa , i feel beyond blessed. Even tho aku harus relakan rambutku, percayalah tangisku bukan tangis menyesal. Tapi lebih ke tangis deg2an mukaku nanti akan terlihat sebulet apa ya, kupingku secaplang apa ya. Hahaha Tapi satu hal yg aku ga akan pernah sesali adalah bisa punya kesempatan untuk menjadi Seorang Taruni dan mewakili para Taruna Taruni dalam merepresentasikan kisah mereka. aku cuma di karantina 4 hari dan potong rambut saja sudah nangis. Apalagi Mereka yang 1000x lipat ngerelain lebih banyak hal demi menjadi pengayom masyarakat. Moment ini ga akan aku lupain seumur hidup. Aku minta doanya aja , semoga proses shooting film “POHON TERKENAL” yang mengangkat kisah Taruna Taruni Akademi Kepolisian ini lancar dan film ini nantinya akan dinikmati oleh semua masyarakat indonesia.

A post shared by Laura Theux (@laura_theux) on

View this post on Instagram

Mulai menyukai rambut baruku... ringan dan sembriwing

A post shared by Laura Theux (@laura_theux) on

Tapi rambut panjangnya dulu seakan sudah sangat melekat dengan karakter Laura. Perempuan yang besar di Bali ini juga bercerita ia sempat takut jika wajahnya akan terlihat sangat 'bulat' dan telinganya sangat 'caplang'. Ini adalah beberapa foto Laura saat berambut panjang.

View this post on Instagram

Now you guys know how much i love flowers..

A post shared by Laura Theux (@laura_theux) on

View this post on Instagram

Photo by @zhisan_photography 🤙🙏

A post shared by Laura Theux (@laura_theux) on

Baca Juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin 

Bagaimana menurut kamu? Lebih suka Laura Theux berambut pendek atau panjang? Semoga Laura cepat kembali ke Instagram, ya!

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET MARCH ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!