Beauty

Menggemaskan! Produk Beauty Lokal Unik Ini Wajib Kita Punya, Babes

By THE SHONET Local  |   about 1 year ago
Menggemaskan! Produk Beauty Lokal Unik Ini Wajib Kita Punya, Babes

Inovasi di dunia kecantikan memang enggak ada habisnya ya, Babes. Bukan cuma dari segi tekstur dan komposisinya saja tetapi juga dari segi packaging hingga pemilihan aroma pada kosmetik jadi sangat penting sekarang. Kalau kita melihat ada yang namanya sheet mask dan cushion yang jadi salah satu inovasi kosmetik Korea, produk lokal sendiri juga punya koleksi produk beauty yang enggak kalah kece dan unik lho. Mau tahu apa saja? Simak di sini deretan produk beauty lokal unik!

1. Dear Me X Nissin 

instagram.com/dearmebeauty

Jika kita melihat, lipstick dari Dear Me ini dari segi packaging mungkin biasa saja. Tapi produk Dear Me yang satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan merek wafer terkenal yaitu Nissin. Ynag menarik dari lipstick ini ia memiliki aroma seperti layaknya wafer cokelat Nissin lho, kebayang kan enaknya? Buat yang tertarik dengan lipstick ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 129,000 saja.

2. La Tulipe Lip Tint

instagram.com/latulipecosmetiques_

Ada bisa nebak ini kosmetik apa? Bentuknya segar banget ya menyerupai ice bubble? Padahal ini adalah creamy lip colour balm dari brand lokal La Tulipe. Lip balm ini akan memberikan kelembapan sekaligus warna pada bibir agar tidak terlihat pucat. Lip balm ini terdiri dari 3 pilihan warna yaitu Coffee Mojito, Cherry Mojoto dan Strawberry Mojito. Nah, kalau kamu paling suka yang mana?

3. Deps Mochi

instagram.com/depsnailofficial

Brand yang satu ini mungkin masih baru tetapi inovasinya enggak kalah kece, DEPS sendiri tadinya hanya menjual kuteks saja tapi sekarang ia memilki koleksi sponge berbentuk mochi yang unik. Enggak kalah dengan beauty sponge merek luar, sponge Mochi dari DEPS ini juga bisa menghasilkan makeup yang flawless seperti air brush, pokoknya 'mantul' deh!

4. Zoya Cosmetics

instagram.com/zoyacosmetics

Jika dilihat sekilas bentuknya seperti kue macaroon ya, babes? Eits, tapi sebenarnya ini adalah lip scrub lho. Lip scrub dari Zoya Cosmetics ini memiliki 3 varian yaitu Summer, Sugar dan Matcha. Yang unik juga dari lip scrub ini ialah kandungan biji apricotnya yang digunakan sebagai scrub alami jadi bisa mengangkat sel kulit mati tanpa bikin bibir jadi sakit atau perih.

Baca juga: Makeup Glamour ala Pevita Pearce di New York Fashion Week Spring/Summer 2020

Itu dia beberapa produk beauty lokal dengan bentuk unik, mana yang paling kamu suka?

beauty
lokal
produklokal
emina
dearme
latulipe
zoyacosmetics
produkbeautylokal
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (1)
about 1 year agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!