Lifestyle

Menikah dengan Reino Barack di Jepang, Syahrini Bangga Tampilkan Budaya Sunda

Menikah dengan Reino Barack di Jepang, Syahrini Bangga Tampilkan Budaya Sunda

Menikah dengan Reino Barack di Jepang nggak membuat Syahrini melupakan budayanya nih, Babes! Dia tetap menonjolkan budaya leluhurnya, Sunda.

Syahrini memilih pakaian adat Sunda saat menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo pada tanggal 27 Februari lalu. Ia terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih dan siger, mahkota yang biasa dipakai para pengantin Sunda.

Instagram

"Aku bangga menjadi wanita Sunda, membawa tradisi sunda ke Negeri Sakura, memakai Siger kebanggaan orang Sunda," tulis Syahrini di Instagramnya. 

Siger cantik yang ia kenakan pun nggak sembarangan nih, Babes. Siger tersebut dirancang khusus oleh desainer ternama Rinaldy A. Yunardi. 

"Siger (mahkota pengantin wanita Sunda) dibuatkan khusus nan indah penuh cinta, sehingga tampak istimewa dan sempurna oleh sang maestro. The one and only @rinaldyyunardi. Terimakasih atas cintanya untukku, I love you Koko sayang," sambung Syahrini.

Baca Juga: Nikahi Reino Barack, Ini Kata Syahrini Mengenai Mama dan Papa Mertuanya

Gimana Babes, cantik nggak penampilan Syahrini yang menampilkan budaya Sunda di pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang? 

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET APRIL 2019 ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!

UNIQLO Hana Tajima Spring/Summer Collection 2019

The Shonet x UNIQLO - Hana Tajima Spring/Summer Collection 2019