Lifestyle

Menurut Ahli, Ini 4 Bahasa Tubuh Tanda Teman Kencanmu Menginginkan Kencan Berikutnya

Menurut Ahli, Ini 4 Bahasa Tubuh Tanda Teman Kencanmu Menginginkan Kencan Berikutnya

Terkadang, berkencan bisa membuatmu berharap bahwa kamu dapat membaca pikiran teman kencanmu kan, Babes? Seberapa sering kamu berkencan dengan seseorang dan kemudian ghosting? Kamu yakin dia dan kamu saling terhubung, namun tidak ada kencan berikutnya.

Sayangnya, saat ini belum ada cara untuk membaca pikiran seseorang. Tapi ada cara lain untuk mengetahui apakah teman kencanmu menginginkan kencan berikutnya, yaitu lewat bahasa tubuh. Untuk mengidentifikasi tanda-tandanya, ahli bahasa tubuh Blanca Cobb, menegaskan bahwa menggunakan bahasa tubuh adalah cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang tertarik denganmu dan ingin kencan berikutnya atau tidak.

Di bawah ini 4 bahasa tubuh yang dimaksud Blanca Cobb!

1. Teman kencanmu selalu tersenyum

One Week Friends

Hal pertama yang harus diperhatikan menurut Cobb adalah ekspresi teman kencanmu, khususnya jika mereka tersenyum. "Jika teman kencanmu tidak bisa berhenti tersenyum, itu pertanda bagus bahwa mereka ingin melihat kamu lagi," kata Cobb. "Kamu tidak bisa menahan senyum ketika kamu bersama seseorang yang membuat kamu merasa baik," katanya. Jika teman kencanmu sangat menikmati waktu bersamamu sehingga mereka tidak berhenti tersenyum, mereka pasti menginginkan kencan berikutnya. Cobb menambahkan bahwa ada satu hal lagi yang dapat kamu pelajari dari teman kencanmu, "Senyumnya bisa menjadi sedikit sensual jika mereka menggigit bibir bawah mereka."

2. Mereka terus memandang dirimu

One Week Friends

Seberapa terikatnya dan hadirnya teman kencanmu saat kencan? "Jika teman kencanmu tidak dapat mengalihkan pandangannya darimu, maka kencan berikutnya pasti akan terjadi lagi," kata Cobb. Dia mengatakn mungkin ada beberapa alasan mengapa mereka memandangimu terus. "Mereka mungkin melihat kamu dan membayangkannya secara visual," dia menjelaskan. "Mereka mungkin melihat semua yang kamu lakukan. Mereka melihatmu terus karena kamu secara visual terlihat menarik." Tetapi Cobb menjelaskan, semakin dia memandangmu semakin itu pertanda baik dan mereka tertarik dengan penampilanmu. "Penelitian telah menunjukkan bahwa orang asing dapat saling jatuh cinta dengan hanya saling memandang dalam beberapa menit," ungkap Cobb.

3. Mereka mencari cara untuk selalu dekat denganmu

One Week Friends

Menurut Cobb, kedekatan teman kencanmu denganmu adalah indikator yang baik tentang bagaimana perasaan mereka terhadap dirimu. "Jika mereka semakin dekat dan ingin selalu dekat denganmu, mungkin dia ingin melihatmu lagi. Kamu mungkin baru saja pergi kencan siang hari dan malamnya dia sudah menghubungi, nah bisa jadi dia sudah kangen kamu," Jelas Cobb.

4. Tangan mereka berusaha untuk menyentuhmu

One Week Friends

Jika kamu ingin memberi tahu seseorang bahwa kamu tertarik, kamu pasti berusaha untuk menyentuhnya. Seperti menyikut tangan mereka ketika kamu tertawa, atau menyentuh bahu mereka ketika kamu bermain dengannya. Cobb menjelaskan, "Kamu cenderung menyentuh sesuatu yang menarik bagimu. Sentuhan adalah cara untuk terhubung dengan seseorang. Jadi, jika teman kencanmu menyentuhmu, itu pertanda bagus karena mereka tertarik padamu," kata Cobb.

BACA JUGA: Kamu Merasa Kehilangan Harga Dirimu dalam Hubungan? Kenali Lewat 5 Tanda Ini

Source foto: film Jepang One Week Friends/Asmik Ace Entertainment, Fuji Creative (FCC), Ken-On Group 

Tuh, Babes itulah 4 bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa teman kencanmu berharap ada kencan berikutnya, teman kencanmu melakukan salah satu hal di atas nggak?

Zahra Aminati
Zahra Aminati

THE SHONET MARCH ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!