Lifestyle

Meski Memiliki Lifestyle Berbeda, Kamu Tetap Bisa Kok Berpacaran Dengannya!

By Dewi Kartika Syarif  |   about 2 years ago
Meski Memiliki Lifestyle Berbeda, Kamu Tetap Bisa Kok Berpacaran Dengannya!

Permasalahan lifestyle atau gaya hidup yang berbeda terkadang bisa menjadi salah satu alasan putusnya pasangan. Tapi, apa iya nggak bisa dipertahankan? 

Ketika menyangkut cinta, kamu tidak bisa selalu menentukan keinginan hatimu. Dalam dunia yang ideal, kamu akan jatuh cinta pada seseorang yang memiliki minat yang sama dan melakukan semua hal yan sama. Tetapi dalam kehidupan nyata, hal tersebut oleh sebagian orang bukanlah solusi dan pada akhirnya cinta meninggalkanmu.

Menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki gaya hidup berbeda denganmu akan terasa sedikit sulit atau bahkan sulit. Sebagian dari kita, akan menyerah dan meninggalkan semuanya karena merasa tidak mampu menyeimbangkannya. The Shonet akan memberikan trik mengetahui cara menavigasi ketika hal-hal yang semua muncul, cara mengencani seseorang yang memiliki gaya hidup yang sangat berbeda dengan kita. Keep reading!

Terima mereka

Jangan menghabiskan waktu bersama untuk mencoba membentuknya menjadi seseorang yang tidak mereka inginkan. Hubungan adalah semua tentang kompromi, jadi kompromi pertama dan terpenting kamu harus menerima mereka untuk siapa mereka dan tidak terus menerus mencoba untuk menyesuaikan kepribadian atau minat mereka sesuai keinginanmu.

crazy rich asian

Hormatilah

Kamu mungkin tidak dapat berhubungan dengan atau bahkan memahami pilihan gaya hidup seseorang yang kamu kenal dengan cara yang bijak, tetapi itu tidak berarti bahwa kamu tidak harus menghormatinya.

Tunjukan ketertarikanmu

Bahkan jika hobi atau minat mereka tidak berkorelasi denganmu, tidak ada salahnya untuk menunjukkan sedikit minat demi hubungan kalian. Ajukan pertanyaan tentang hal-hal yang mereka lakukan.

Kesamaan

Daripada fokus pada semua hal yang kamu lakukan secara berbeda dan tidak memiliki kesamaan, luangkan lebih banyak waktu untuk mencari kesamaan yang kalian bagikan. Kalian dapat membuat perbedaan dengan benar-benar melakukannya dengan beberapa hal yang sama-sama kalian miliki.

crazy rich asians

Set rules!

Kalian dapat membangun hubungan yang penuh hormat dan sukses yang dipenuhi dengan banyak oerbedaan gaya hidup. Kalaian hanya perlu memastikan bahwa kalian berdua menetapkan beberapa aturan dasar untuk cara-cara dimana kamu dan dia menikmati perbedaan itu.

Foto: Ivanhoe Pictures, Color Force, SK Global, Warner Bros 

Don't be scared of differences! Walau lifestyle berbeda, bukan berarti kalian nggak bisa bersama, kan? Justru itulah tempat dimana kamu dapat mempelajari hal-hal yang kamu  sukai tentang mereka.

lifestyle
relationship
gayahidup
love
tipsrelationship
Written By
Dewi Kartika Syarif

 

'Green earth' & simple living oriented - solitude is a gift but you, you're my blessing. Lucky me, I have a job as Content & Digital Marketing at one of financial technology company. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!