Beauty

Miliki Kulit Sehat Saat Berolahraga di Luar Ruangan seperti Dian Sastro

By Nabila Shafira  |   about 2 years ago
Miliki Kulit Sehat Saat Berolahraga di Luar Ruangan seperti Dian Sastro

Menjaga badan yang ideal dengan berolahraga banyak dilakukan oleh public figure. Namun seorang aktris papan atas seperti Dian Sastrowardoyo membuat a new level untuk kegiatan berolahraga yang ia gemari. Dian sudah lama berolahraga lari, namun baru-baru ini Ia menantang dirinya untuk mengikuti full marathon di Berlin, Jerman. Waah ini kali pertama untuk Dian lho girls! Tentunya sebelum mengikuti marathon Ia sudah berlatih terebih dahulu bersama teman-temannya di @pertemanansehat. 

Sering berlatih lari di luar ruangan tapi kulit Dian kok bisa tetap flawless yaa, girls?

Beraktivitas outdoor justru memberikanmu banyak benefit lho, dari mulai kesehatan secara internal sampai kecantikanmu pun terpancar. Sesungguhnya matahari itu memberikan kita vitamin yang berguna bagi kulit asal kita tetap merawat dan menjaganya. Nah ini hal-hal yang kamu perlukan untuk menjaga kulitmu saat berolahraga di luar ruangan. 

1. Sunscreen 

TheShonet

Penting sekali untuk kamu menggunakan sunscreen saat berolahraga di luar ruangan. Dengan sunscreen ini kulitmu terlindungi dari radiasi UVA dan UVB yang dapat membakar kulit indahmu. Janganlup kamu gunakan sunscreen ini 15 menit sebelum kamu terpapar matahari. Sunscreen diatas bisa jadi pilihanmu lho! Teksturnya yang lembut dan cair membuatnya mudah menyerap ke kulitmu tanpa rasa lengket. 

2. Pelembap 

The Shonet

Jika kamu sering terpapar sinar matahari biasanya kulit menjadi kusam, oh no! Jangan sampai ini menghentikan mu untuk berolahraga, girls! Kamu butuh pelembap agar kulitmu terhidrasi dengan baik sehingga kulitmu terasa kencang dan kenyal. Kamu bisa gunakan pelembap diatas karena selain melembapkan, pelembap satu ini juga turut mencerahkan kulitmu lho!

3. Micellar Water 

The Shonet

Air satu ini memang sangat magical ya girls! Dalam sekali usap debu dan kotoran yang menempel pada kulit terangkat sempurna. Kamu bisa melihat dengan bangga di kapas terlihat noda-noda dan debu yang sudah terangkat tersebut. Pasalnya, hidup di perkotaan membuat kita sangat bersahabat dengan polusi-polusi udara perkotaan yang sudah tercampur oleh kotoran-kotoran itu. Micellar water diatas bisa jadi pilihanmu. 

4. Facial Wash 

The Shonet

Jika kamu sudah membersihkan wajah dengan Micellar water, akan lebih maksimal lagi jika kamu bersihkan dengan facial wash. Hal ini dinamakan double cleanse, dimana kamu membersihkan wajahmu dua kali sehingga kebersihannnya semakin maksimal. Facial wash diatas bisa menjadi pilihanmu. Usap perlahan facial wash pada wajahmu dan beri pijatan lembut sehingga wajahmu menjadi relax. 

Nah itu tadi yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kulitmu saat berolahraga di luar ruangan. So, let's have fun under the sun!

 

skincare
sunscreen
kulit
olahraga
diansastro
Written By
Nabila Shafira

Hello, I am Nabila

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!