Fashion

Model Indonesia Laras Sekar Berjalan di Fashion Show Moschino Resort 2020 di Los Angeles

Model Indonesia Laras Sekar Berjalan di Fashion Show Moschino Resort 2020 di Los Angeles

Model Indonesia, Laras Sekar berjalan di fashion show Moschino resort 2020 di Los Angeles. Ini adalah kali ketiga Laras Sekar berjalan di fashion show label internasional. Sebelumnya Laras Sekar telah berjalan di Saint Laurent dan label Y/Project.

Ditemukan di Instagram

Laras Sekar di fashion show Moschino resort 2020/Moschino

Berasal dari Balikpapan, Laras Sekar mengawali karier internasiona setelah ditemukan oleh agensi model kenamaan yang menaunginya Ford Model Paris di Instagram. ​“Salah satu (pencari model) dari (Ford Models) melihat salah satu postingan aku di Instagram lewat explore Instagram. Dia menghubungi aku lewat e-mail dan bertanya 'apakah saya siap untuk mewakili Indonesia?' Begitulah awalnya,” ujar Laras seperti dikutip dari situs Voa Indonesia. Sebelumnya Laras telah bergabung dengan agensi model NativeModels.ID di Jakarta. Menjadi model sendiri diakuinya telah menjadi impiannya sejak lama

Laras Sekar di fashion show Saint Laurent fall/winter 2017/IMAXtree

Saat berjalan perdana dan tampil eksklusif di fashion show Saint Laurent pada 2017 lalu, Laras Sekar langsung menarik atensi termasuk majalah Vogue yang menulisnya sebagai model baru berbakat.

Baca juga: 10 Model Paling Sukses dan Berpengaruh di Industri Fashion Selama Tahun 2018

Laras Sekar fashion show Y/Project spring/summer 2018/IMAXtree

Di fashion show label Moschino resort 2020 yang bertemakan Halloween Laras mengenakan shirt dress bermotif ilustrasi sosok Drakula yang bernuasa retro. Ajang fashion week musim spring/summer 2020 segera dimulai. Kita tunggu semoga Laras Sekar juga berjalan di fashion show label kenamaan lainnya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah mode internasional.

THE SHONET Luxury
THE SHONET Luxury

THE SHONET AUGUST 2019 - LOCAL PRIDE

The Shonet Rilis Edisi August The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!