Lifestyle

Mulai dari Model sampai Editor, Berikut Makanan Sehat yang Wajib Dikonsumsi Setiap Orang yang Sibuk di Fashion Week!

By THE SHONET Tasty  |   about 1 month ago
Mulai dari Model sampai Editor, Berikut Makanan Sehat yang Wajib Dikonsumsi Setiap Orang yang Sibuk di Fashion Week!

Ke-hectic-an New York Fashion Week masih berlangsung sampai tanggal 14 September mendatang. Are you excited as much as we do? Mulai dari model, desainer, tim backstage glam, produser, sampai editor dan retailers semuanya memiliki segudang pekerjaan yang harus dikejar dan diselesaikan dalam waktu yang terbilang singkat. Maka dari itu, pentingnya untuk menjaga kesehatan di kala sibuknya fashion week sangatlah penting.

Ahli diet, Tracy Lockwood Beckerman, menjabarkan tips makanan sehat yang wajib dikonsumsi setiap orang yang sibuk berkontribusi dalam fashion week. Apa aja ya?

1. Model - Avokad, Mentimun, Semangka, dan Greek Yogurt

CelebsFirst, Heartbeet Kitchen

Penampilan model sangatlah diutamakan saat berjalan di runway. Untuk meminimalisir perut kembung, para model dianjurkan untuk mengonsumsi avokad, mentimun, atau semangka pada malam sebelumnya. Saat hari H, para model dapat mengonsumsi Greek yogurt yang berperan untuk mengurangi rasa gugup sebelum tampil di runway.

2. Desainer - Salmon

CR Fashion Book, Creme de la Crumb

Pada hari sebelum menyelanggarakan fashion show, salmon adalah makanan yang paling tepat untuk para desainer. Kenapa? Ikan yang kaya akan protein ini baik untuk daya kerja otak, sehingga dapat membantu para desainer untuk mengingat setiap nama orang yang akan ditemui.

3. Tim Backstage Glam - Oatmeal, Pumpkin Seeds, dan Pisang

Essence, Well Plated by Erin

Agar setiap anggota backstage glam nggak mengalami pengaplikasian eyeliner yang nggak presisi atau hair do yang berantakan, mereka wajib memulai hari dengan oatmeal dengan taburan pumpkin seeds untuk menambah stamina dan protein. Oh iya, ada satu lagi nih yang nggak kalah penting! Karena saat melakukan makeup ataupun hair do harus berdiri dalam waktu yang lama, makan juga buah pisang deh biar kaki nggak cepat pegal!

4. Editor dan Retailers - Blueberry dan Walnut

El Mundo, Creative Market

Walaupun kesibukan saat fashion week dapat mengurangi napsu makan, namun tubuh harus tetap diisi dengan makanan sehat agar stamina tetap terjaga dan nggak cepat lemas. Saat hari H, konsumsi makanan ringan yang menyehatkan seperti blueberry dan walnut. Keduanya berperan untuk meningkatkan daya ingat. Penting banget dong untuk membuat laporan atau artikel setiap detail yang ada dalam setiap fashion show? Nggak hanya itu, blueberry dan walnut juga berperan sebagai anti-inflamasi.

5. Produser - Almond, Hazelnut, dan Pistachio

Daily Mail UK, Picfair

Makanan sehat yang memiliki karakter sebagai brain-booster adalah makanan yang paling praktis untuk setiap produser di fashion week. Kacang-kacangan tersebut akan membantu para produser untuk 100% fokus dan siap menghadapi setiap tantangan yang ada.'

Last but not least, semuanya nggak boleh lupa untuk sedia air mineral untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan baik. Noted?

Kalau pekerjaanmu sehari-hari sesibuk orang-orang yang berkontribusi dalam fashion week, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan sehat ya, Babes!

nyfw
model
makanan
fashionweek
makanansehat
editor
Written By
THE SHONET Tasty

 

Think before eat! Rekomendasi dan review seputar kuliner dari para expert bisa kalian dapatkan di sini. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Karina Kyoko.

All Comments (2)
Shafira Rizka Putri boleh juga nih
about 1 month agoReply
about 1 month agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan