Fashion

Must Have Item: Slogan Jumper Ala Street Style Bikin Tampilanmu Makin Keren

By Mestika Safrini Nasution  |   about 2 years ago
Must Have Item: Slogan Jumper Ala Street Style Bikin Tampilanmu Makin Keren

Bosan dengan jumper polos? Kini saatnya kamu melirik slogan jumper yang nggak kalah keren dengan slogan tee yang happening.

Jika ingin tampilan yang lebih up to date, coba lirik inspirasinya dari 5 gaya street style berikut ini!

1. Tampil edgy pakai metallic skirt

Slogan jumper
Tampil edgy pakai metallic skirt

Slogan jumper warna netral bakal terlihat lebih fun saat kamu memadukannya dengan metallic skirt. Jangan takut terlihat heboh, girls! Tampilan ini justru bikin kamu jadi pusat perhatian. Biar makin kece, lengkapi dengan baker boy hat dan sepatu ankle boots.

2. Gaya boyish dengan boyfriend jeans

Slogan jumper
Gaya boyish dengan boyfriend jeans

Jika kamu lebih menyukai tampilan yang kasual dan sedikit boyish, kamu bisa memadukan slogan jumper dengan celana jeans. Pilih slogan jumper warna netral dengan detail kata-kata yang nggak terlalu banyak, lalu padukan dengan boyfriend jeans andalanmu. Jangan lupa tambahkan aksesori pendukung gaya kasualmu, seperti baker boy hat, white sneakers, hoop earring dan handbag.

3. Tampil ala school girl

Slogan jumper
Tampil ala school girl

Selain menghangatkan, jumper juga bisa dijadikan sebagai outerwear andalan. Jangan ragu pilih slogan jumper yang lebih berwarna dan kenakan dengan kemeja sebagai dalaman. Padukan dengan rok midi motif tartan ala school girl. Agar tampilan preppy kamu terlihat lebih atraktif, lengkapi dengan heels plus kaos kaki dan tote bag.

4. Gaya lady like yang classy

Slogan jumper
Gaya lady like yang classy

Jangan ragu mencoba layering style ketika mengenakan slogan jumper yang trendi. Meski jumper memiliki kesan sporty, tapi kamu tetap bisa bergaya lady like dengan slogan jumper, lho! Padukan slogan jumper dengan midi skirt yang warnanya senada. Lalu, tambahkan dengan tweed blazer motif houndstooth yang klasik. Tambahkan dengan sepatu heels dan kalung sebagai pemanis.

5. Jodohkan dengan pleats skirt

Slogan jumper
Jodohkan dengan pleats skirt

Untuk tampilan yang lebih santai tapi kece, kamu bisa menggabungkan slogan jumper dengan pleats skirt andalanmu. Pilihlah warna-warna aman seperti abu-abu dan hijau olive. Namun, agar tampilan kasualmu lebih fun, lengkapi dengan floral boots dan sling bag yang warnanya kontras.

Foto: Allergic to Vanilla, Catwalk Yourself, Fashion Fallen, Gingham And Sparkle, Pinterest

Dari 5 inspirasi look mengenakan slogan jumper di atas, mana gaya favorit kalian? 

fashion
tips
mixandmatch
sloganjumper
jumper
Written By
Mestika Safrini Nasution

Mestika aktif di dunia print media sejak lulus bangku kuliah. Tahun 2010 adalah awal karir ia sebagai Fashion Stylist di majalah Cita Cinta, lalu di tahun 2011 ia pindah ke majalah Gadis sebagai Senior Editor Fashion & Beauty hingga tahun 2016. Sebelum memutuskan menjadi freelance, ia juga sempat menjadi Editor Lifestyle di Liputan6.com

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!