Lifestyle

Nggak Harus Ketemu, Ada 5 Cara Mengapresiasi Pacarmu Lewat Chat Kok!

By Zahra Aminati  |   about 2 years ago
Nggak Harus Ketemu, Ada 5 Cara Mengapresiasi Pacarmu Lewat Chat Kok!

Kamu merasa bahwa mengapresiasi pacarmu lewat chat itu kurang seru? Siapa sangka, mengirimkan chat kepada pacarmu bahwa dirimu mengapresiasi dirinya adalah hal yang penting.

Tentu, kalian tidak terlalu sering bersama karena kesibukan kalian. Namun, kalian tetap melengkapi satu sama lain. Untuk mengapresiasi dirinya yang sudah sudah menemanimu selama ini, kamu bisa mengatakan ini pada pacarmu lewat chat.

Ayo, kapan lagi apresiasi pacarmu dengan cara yang simpel tapi berkesan?

1. Bilang terima kasih padanya sudah menghabiskan waktu bersama

What If...

Ini adalah kata-kata simpel tapi sangat romantis bila dikatakan. Ketika kamu selesai berkencan dengannya atau kalian hanya jalan-jalan sore bersama, pastikan kamu mengirimkan chat padanya untuk mengucapkan terima kasih karena sudah menghabiskan waktu bersama. Berikan sedikit emoticon yang lucu dan beri tanda hati. Ini dilakukan untuk mengapresiasi dirinya yang sudah menemanimu selama ini.

2. Chat sebuah motivasi untuknya

What If...

Kadang hidup tidak selancar itu. Kadang mungkin pacarmu mengalami sebuah hari berat dan ia bersedih. Jangan biarkan dia terlarut dalam kesedihannya. Sebagai pacarnya, kamu harus memberikan dia semangat dan sebuah motivasi agar dia semangat melanjutkan hari yang melelahkan. Jangan biarkan dia merasa bahwa kamu tidak mendukungnya.

3. Bilang kalau kamu memikirkannya

What If...

Ini juga salah satu kata-kata yang paling simpel tapi membuat pacarmu senyum-senyum ketika dia menerima pesanmu. Ketika kamu sedang mengerjakan sesuatu, chat dia, katakan padanya bahwa dirinya sedang memenuhi pikiranmu. Katakan pula bagaimana bisa kamu memikirkan tentangnya. Serius, deh semua orang pasti senang bila ada orang lain yang peduli dan memikirkan dirinya.

4. Chat tentang bagaimana kalian bertemu

What If...

Flashback itu sangatlah menyenangkan, apalagi kamu mengenang ketika kamu dari dirinya bagaimana bertemu. Chat pacarmu dengan cerita bagaimana kamu bertemu dengannya dan bagaimana kamu bisa menyukai dirinya. Katakan padanya seperti, “kamu inget nggak waktu kita pertama kali ketemu? Waktu itu kamu dateng sama temen aku dan kita kenalan. Aku malu kamu nggak mau kenalan. Soalnya kayaknya aku bukan selera kamu deh. Tapi akhirnya kamu malah yang deketin aku duluan. Di di situ aku seneng banget waktu kamu perjuangin aku.” Yap, cara itu pasti akan membuat pacarmu mengingat betapa lucunya kalian pada saat itu.

5. Kirimkan gambar-gambar lucu padanya

What If...

Lelucon memang seharusnya diperlukan dalam berbagai situasi, tak terkecuali saat chatting-an bersama pacar. Kamu bisa mengirimkan gambar-gambar lucu pada pacarmu agar dia merasa bahagia. Sebuah gambar lucu tentunya akan membuat hubunganmu dan pasangan menjadi lebih dekat dan kamu pun mengapresiasi dirinya dengan cara memberikan kebahagiaan padanya.

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Kamu Butuh 'Me Time' Saat Pacaran

source foto: film What If... /No Trace Camping, Caramel Films, Fastnet Films

Itulah sedikit  apresiasi untuk pacarmu lewat chat, babes! Tidak ada orang yang tidak senang diapresiasi, kan? Coba lakukan, kamu dan pacar akan lebih saling memahami.

relationship
pacar
cinta
chat
apresiasipacar
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!