Lifestyle

Paman Meghan Markle Baper Tak Diundang ke Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, Ini Katanya!

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
Paman Meghan Markle Baper Tak Diundang ke Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, Ini Katanya!

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang begitu romantis ternyata masih menyisakan cerita yang berhubungan dengan paman Meghan Markle yang tak diundang ke pernikahan tersebut. 

Paman Meghan yang bernama Michael Markle merupakan seorang mantan diplomat Amerika Serikat, mengatakan kepada The Mirror tentang keterkejutannya karena tidak menerima undangan ke pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry dan mengatakan, "Saya pikir saya akan melakukannya (datang ke pernikahan). Tapi bagaimanapun, saya tidak mendengar kabar darinya."

Michael markle
Source: Daily Mail

Ketika ditanya apakah dia bisa menggantikan ayah Meghan Markle dan mengantarnya ke pelaminan, dia menjawab, "Tentu, saya bisa, jika itu terkoordinasi. Saya akan melakukannya." 

Seperti yang kita ketahui, Meghan Markle didampingi ke pelaminan oleh Pangeran Charles yang sekarang ayah mertuanya. Saat itu, ayah Meghan yaitu Thomas Markle tidak hadir ke pernikahan tersebut. 

pernikahan Harry dan Meghan Markle
Source: Twitter @kensingtonroyal

Michael Markle mengatakan kepada The Mirror bahwa Keluarga Kerajaan mungkin memainkan peran dalam kurangnya undangan, dengan mengatakan, “Saya tidak tahu seberapa besar pengaruh keluarga kerajaan terhadapnya atau tidak. Mereka tidak menerima orang lain sehingga mereka tidak bisa membuat pengecualian untuk saya."

Paman Meghan Markle ini pun sepertinya baper karena tidak diundang padahal ia mengaku dekat dengan Meghan. Ia menambahkan bahwa dia telah "melakukan lebih banyak untuknya" daripada orang lain. Misalnya, dalam hal membantu Meghan Markle untuk magang di Kedutaan Besar Amerika di Argentina di masa lalu. 

Harry dan Meghan Markle
Source: Twitter @kensingtonroyal

Hmm, bagaimana nih menurut kalian soal paman Meghan Markle yang sepertinya baper karena tidak diundang ke pernikahan Meghan dan Pangeran Harry? 

meghanmarkle
royalwedding
pangeranharry
royalfamily
pamanmeghanmarkle
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!