Fashion

Pamer Koleksi Tas Mewah, Kylie Jenner Akan Berikan Tas Hermès Seharga 400 Juta Ini untuk Anaknya

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
Pamer Koleksi Tas Mewah, Kylie Jenner Akan Berikan Tas Hermès Seharga 400 Juta Ini untuk Anaknya

Setelah masuk dalam daftar salah satu miliuner muda versi majalah Forbes, Kylie Jenner baru-baru ini mengunggah video YouTube mengenai koleksi tas mewahnya. Dalam video berdurasi hampir 3 menit tersebut, Kylie Jenner memamerkan koleksi tas mewahnya dari berbagai label fashion seperti, Hermès, Louis Vuitton, Prada, Fendi, Judith Leiber, Dior, hingga koleksi kolaborasi Supreme dengan Louis Vuitton. Kylie mengaku koleksi favoritnya adalah tas lansiran Hermès seri Kelly Himalaya yang dibuat dari kulit Buaya Nil dan merupakan salah satu tas paling mahal di dunia.

christies.com
Tas Hermès Kelly Himalaya yang menjadi salah tas termahal di dunia/Christies.com

Hermès untuk Stormi

Di videonya, Kylie Jenner juga mengaku akan memberikan tas Hermès Kelly berwarna pink, di mana merupakan hadiah dari kakaknya Kourtney, untuk diberikan kepada sang anak Stormi kelak. “Tas ini akan saya pastikan agar Stormi memakainya, mungkin ketika dia berkata 'Mommy, saya ingin mengenakan tas', maka, mungkin tas ini akan menjadi tas pertamanya,” terang Kylie. Harga tas tersebut konon diperkirakan mencapai 27.000 USD atau hampir 400 juta rupiah.

Baca juga: Artikel fashion dan runway review lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

Selain tas Hermès, Kylie Jenner juga mengaku menyukai sebuah tas Louis Vuitton monogram berukuran mini pemberian sang Ibu, Kylie Jenner, dan tas berbentuk lipstik kreasi Judith Leiber yang merupakan hadiah dari Kim Kardashian.

fashion
fendi
tas
supreme
louisvuitton
hermes
kyliejenner
hermeskelly
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!