Fashion

Pancarkan Dirimu dengan 5 Elemen dalam Totem Collection dari Alenka & Margo

By THE SHONET Local  |   almost 2 years ago
Pancarkan Dirimu dengan 5 Elemen dalam Totem Collection dari Alenka & Margo

Wanita Indonesia modern dikenal sering mengalami berbagai tekanan eksternal, distraksi, dan ekspektasi sosial. Hal tersebut mungkin terlihat dari sulitnya perjuangan untuk merasakan ketenangan dan mendefinisikan inti dari diri sendiri. Karena itu, Alenka & Margo kembali dengan meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama Totem Collection yang hadir sebagai "obat" spiritual untuk keseimbangan dan pengingat yang indah untuk mendefinisikan tentang dirimu yang sebenarnya.

Selama sejarah perkembangan manusia, terdapat 5 elemen yang telah berkembang untuk mempersatukan setiap budaya. Berikut adalah elemen-elemen persembahan Alenka & Margo sebagai representasi keseimbangan dalam kehidupan:

Tanah

Alenka & Margo
Alenka & Margo

Elemen yang melambangkan kebijaksanaan dah keteguhan hati ini memiliki desain yang terinspirasi dari padi yang juga melambangkan kerendahan hati, serta bentuk keanggunan dan kemewahannya.

Air

Alenka & Margo
Alenka & Margo

Elemen ini melambangkan kesadaran diri dengan intuisi kuat tanpa mengintimidasi pihak lain. Tekstur bulan penuh adalah sesuatu yang mereprestasikan misteri didalamnya.

Kayu

Alenka & Margo
Alenka & Margo

Elemen yang didefinisikan sebagai suatu hal yang kreatif ini dapat menyelaraskan kemurahan hati dan sikap imaginatif yang melambangkan bagaimana tekstur pohon yang dikombinasikan dengan segita asimetris sebagai inti melodinya.

Api

Alenka & Margo
Alenka & Margo

Pancarkan kharismamu seperti api! Pesona yang dapat menjadi dominan ini juga memiliki rasa antusias pada waktu yang bersamaan. Dengan memamerkan pergerakan yang sulit dipahami dari api, Air lebih mengarah ke desain abstrak.

Logam

Alenka & Margo
Alenka & Margo

Logam melambangkan sang pencapai. Sesuai namanya, memiliki sifat yang keras seperti metal dengan menunjukkan keuletan seorang dalam meraih mimpi. Nggak hanya itu, logam juga mengekspos kekuatan dari satu fitur yang disempurnakan dengan batu yang mempesona.

Totem collection ini menawarkan kumpulan perhiasan yang mengambil isyarat-isyarat yang disediakan alam semesta yang dibuat sesuai dengan elemen-elemen yang selalu ada di sekitar sebagai pelengkap. Koleksi Api, Air, dan Logam menawarkan anting, cincin, dan kalung dengan desain yang berani. Sedangkan Kayu dan Tanah menawarkan koleksi perhiasan konvensional seperti cincin, kalung, dan gelang yang sparkly berlapis emas.

Babes, udah siap untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya dengan koleksi terbaru, Totem Collection, dari Alenka & Margo?

Baca juga artikel lainnya dari Karina Kyoko

Image: Alenka & Margo
fashion
accessories
jewelry
alenkaandmargo
totemcollection
amtotem
whoami
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!