Fashion

Pedro Hadirkan Konsep Baru di Butiknya di Senayan City

By Rayoga Akbar Firdaus  |   about 2 years ago
Pedro Hadirkan Konsep Baru di Butiknya di Senayan City

Pedro rayakan desain terbaru dari tokonya di Senayan City. Desain yang polished, minimalis, dan modern menjadi tema dari butik Pedro ini. Ruang yang lebih spacious serta nyaman tentu membuat kamu lebih betah untuk memilih sepatu dan tas terbaru dari Pedro.

Feminin dan Warna

Pedro
Butik Pedro di Senayan City/Pedro

Pada koleksi perempuan gaya feminin menjadi tema utama lewat permainan warna pastel, detail glitter, dan desain yang playful pada tas. Sementar koleksi menswear lebih subtil lewat rona warna yang lebih gelap.

Telusuri pengalaman berbelanja berbeda dan koleksi Pedro terbaru di butiknya di Senayan City.

fashion
pedro
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!