Lifestyle

Pencinta Cokelat Wajib Tahu! Ini 6 Chocolate Shop Terbaik di Dunia

By Ditriana Rahmianti  |   about 1 year ago
Pencinta Cokelat Wajib Tahu! Ini 6 Chocolate Shop Terbaik di Dunia

You are very blessed if you love chocolate! Karena rasa cokelat bisa bikin mood kamu bahagia! Bahkan dark chocolate bisa mengurangi risiko sakit jantung lho, Babes! Kalau sedang traveling ke beberapa negara, terutama Eropa, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa chocolate shop terbaik di dunia seperti berikut ini.

1. Que Bo! di Meksiko

quebo.com.mx

quebo.com.mx

Meksiko punya daya pikat cokelat yang lezat. Cokelat itu ada di toko Que Bo! yang terletak di kota Meksiko. Di toko ini, cokelat diolah dengan bahan-bahan organik dari produksi lokal setempat. Apalagi disajikan dengan olahan jenis cokelat yaitu truffle yang diramu dengan varian warna untuk mewakili berbagai rasa. Seperti orange untuk rasa mango dan bright pink untuk rasa jambu.

2. Puccini Bomboni di Amsterdam

travelandleisure.com

travelandleisure.com

Bersepeda atau menikmati pemandangan sungai di Amsterdam belum cukup kalau kamu belum menyambangi Puccini Bomboni. Di tempat ini, kamu bisa mencicipi kombinasi cokelat dengan rasa ginger, coffee, almond atau buah. Tampilan cokelatnya juga menggiurkan! Di toko ini, kualitas cokelatnya memang tidak diragukan lagi.

3. Soma di Kanada

ultimatechocolateblog,blogspot

Para chocolate experts di Toronto menyajikan berbagai cokelat lezat dengan berbagai jenis olahan, seperti truffles, gelato, kue, hingga hot chocolate. Their concepts are finding new ways to create and enjoy chocolate. Karena mereka benar-benar ingin memberikan konsep tak biasa untuk menikmati cokelat khas Soma. 

4. Godiva di Belgia

joshuareis.com

joshuareis.com

Belgia adalah salah satu negara di Eropa yang terkenal dengan cokelat lezatnya. Godiva menjadi ikon cokelat asal Belgia yang sudah mendunia. Sejak 1920-an, produksi cokelat Godiva dari tahun ke tahun semakin diminati para penikmat cokelat dunia yang dikenal dengan kemasan gold box-nya. Walau sudah ada di beberapa negara lain, if you visit Belgium, don't forget to have a bite of Godiva!

5. Sprúngli di Swiss

4.bp.blogspot.com

4.bp.blogspot.com

A swiss luxury manufactory that also famous with chocolate truffle. Berlokasi di Zurich, Swiss, cokelat Truffle Sprúngli ini menampilkan berbagai warna yang colorful. Di sini kamu enggak hanya menikmati cokelat truffle, juga bisa mencicipi kue cokelat atau hot chocolate-nya. Pas banget kalau dinikmati saat musim dingin di Swiss, ya.

6. Spagnvola di Amerika Serikat

travelermagazine.net

travelermagazine.net

Kualitas cokelat Spagnvola enggak perlu diragukan lagi. Pasalnya 80% adalah olahan cokelat asli. Suami istri, Eric dan Crosoire Reid, sebagai pemilik toko tersebut, pertama kali menanam cocoa di peternakan mereka sebagai bahan olahan cokelat Spagnvola. Di Spagnvola, pengunjung juga berkesempatan mempelajari bahan dasar cokelat mereka dan pembuatan cokelat. Menarik ya, Babes!

Baca Juga: 4 Film Bertema Traveling Ini Bakal Menginspirasi Kamu Untuk Segera Liburan

Babes, benar-benar bikin ngiler! Jangan lupa cobain chocolate shop di atas kalau kamu berkunjung ke salah satu negara tersebut, ya.

traveling
cokelat
fyi
Written By
Ditriana Rahmianti

Pernah menjadi reporter magang di majalah Reader’s Digest Indonesia, lalu mendalami gaya hidup perempuan dengan menjadi reporter majalah Kartini selama 3,5 tahun. Kini memutuskan menjadi pekerja digital sebagai content editor untuk berbagai website di perusahaan agensi digital dan sedang mempelajari strategi SEO untuk website. Buku, budaya, dunia perempuan, dan jalan-jalan adalah hal yang disukainya.

All Comments (7)
View all 7 comments
Farhan Pramuji
duhh jadi bm coklat :(
over 1 year agoReply
over 1 year agoReply
Meisya Kristin
Jadi pengen beli
over 1 year agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!