Lifestyle

Pendapat Ahli: Begini Cara Agar Kehidupan Seks Tetap Menggairahkan

By Fera Nur Aini  |   a month ago
Pendapat Ahli: Begini Cara Agar Kehidupan Seks Tetap Menggairahkan

Sebuah hubungan biasanya akan terasa makin membosankan seiring berjalannya waktu, kan? Hal-hal romantis seperti berpegangan tangan kini hanyalah sebuah kenangan dan tak ada lagi kemesraan layaknya saat bulan madu! Kehidupan seks kalian begitu kering. Lalu bagaimana mengatasinya?

fifty shades darker/ imdb.com
 

Pertama yang harus kamu pahami adalah bahwa seks yang meredup dalam sebuah hubungan yang sudah lama terjalin merupakan hal wajar. Ini bukanlah refleksi negatif dari dirimu ataupun pasanganmu. Singkatnya diri kalian masing-masing tidaklah bermasalah, ini hanya bagian dari siklus sebuah hubungan yang sangat mudah diperbaiki.

Kalau kalian bisa lepas dari tahapan ujian ini maka kalian akan sampai pada tahapan hubungan yang jauh lebih intim dan mendalam. Tak perlu melakukan banyak hal-hal baru untuk menyalakan kembali api gairah dalam kehidupan seks kalian. Karena menurut Lauren Brim, seorang ahli, sebenarnya cukup dengan mengembalikan semuanya ke asalnya, ke dasarnya.

"Kita harus menjaga energi dalam hubungan seksual seperti cara kita menjaga tubuh kita secara rutin," katanya seperti dilansir popsugar.com. "Dan seperti bagaimana kita melakukan pekerjaan sehari-harinya, kita harus tampil secara seksual untuk pasangan kita. Itu berarti berbicara dengan mereka tentang seks, membicarakan apa yang kalian inginkan satu sama lain, berbagi fantasi."

Fifty Shades of Grey
 

Cukup berbicara tentang apa yang kamu inginkan untuk menyalakan kembali kehidupan seks yang sudah meredup itu. Ingat, semakin lama kita bersama seseorang, akan ada semakin banyak hal yang mulai terungkap. Dan seks bukan hanya sekedar “tugas rumah tangga” yang perlu dijaga kerahasiaannya di antara pasangan.

Katakan apa yang kamu inginkan, mintalah jika kamu sedang menginginkannya, bicarakanlah seks dengan pasangan di waktu-waktu terbaik. Terus temukan hal baru tentang seks yang kalian jalani.

Baca Juga: Alasan Kamu Perlu Menunda Seks Sampai Menikah, Berdasarkan Penelitian!

Ingatlah juga untuk terus saling bertanya dan mengeksplorasi kreativitas demi kehidupan seks yang tidak membosankan! Sudah siap kan sekarang dengan kehidupan seks yang kembali bergairah?

 

relationship
seks
fyi
0 Like
Written By
Fera Nur Aini

Ia memilih untuk meninggalkan kehidupan kantor dan menjalani keseharian sebagai penulis lepas. Fera memiliki keahlian menullis tentang karier, asmara, hiburan, pernikahan, juga lifestyle di berbagai media digital. Di waktu senggang kini Ia gunakan untuk menyelesaikan novelnya.

All Comments (0)

Related Article