Beauty

Perbedaan 2 Produk Body Oil dari Cré Official yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Beli

By Karina Kyoko Y  |   23 days ago
Perbedaan 2 Produk Body Oil dari Cré Official yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Beli
Instagram @official.cre

Cré Official merupakan brand perawatan kulit lokal yang terinspirasi dari elemen klasik. Karena itu, produk dari Cré Official hanya mengandung bahan-bahan natural yang aman untuk semua jenis kulit. 

Salah satu produk andalan Cré Official adalah body oil yang terdiri dari 2 varian, yaitu Nassau dan Provence. Untuk kamu yang berencana untuk membeli namun bingung mau beli yang mana, cari tau perbedaan dari keduanya, yuk!

Baca juga: 3 Quick Step Daily Skincare with Senka Perfect Whip Face Wash

Nassau Body Oil

Pada umumnya, body oil ini berfungsi sebagai minyak pijat. Namun, produk ini juga bisa digunakan untuk melembapkan kulit tubuh, lho! Apa aja sih kandungan yang terkandung dalam Nassau Body Oil?

Jasmine oil

Jasmine oil atau minyak melati udah digunakan selama ratusaan tahun di Asia sebagai obat alami untuk mengatasi depresi, kecemasan, stres emosional, dan insomnia. Aroma yang tercipta ini dapat menenangkan tubuh.

Peppermint

Kandungan antisepteik yang terkandung dalam peppermint mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi peradangan pada kulit.

Rosemary

Rosemary memiliki sifat antibiotik dan disinfektan yang mampu mengurangi masalaah kulit, termasuk jerawat. Tanaman ini juga mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan luka, serta mengembalikan kulit agar lebih bercahaya.

Provence Body Oil

Dengan fungsi yang sama dengan Nassau Body Oil, Provence Body Oil juga sangat nyaman untuk dijadikan minyak pijat. Selain itu, produk ini juga mampu mengurangi bekas luka pada tubuh yang nggak hilang-hilang. Kandungan yang terkandung dalam Provence Body Oil, antara lain:

Lavender oil

Seperti yang udah dikatakan sebelumnya, body oil ini dapat mengurangi kondisi diskolorasi atau warna nggak merata pada kulit, termasuk bekas luka, jerawat, dan bintik-bintik hitam. Minyak lavender juga dapat mengatasi kemerahan dan hiperpigmentasi pada kulit.

Chamomile

Nggak hanya dikenal sebagai teh yang dapat menenangkan tubuh dan pikiran, Chamomile yang terkandung dalam Provence Body Oil dapat membantu mengurangi masalah jerawat, eksim, luka bakar, ruam, dan iritasi kulit yang tentunya nggak terasa nyaman.

Baca juga: Busa Banyak Saat Cuci Muka Bikin Kulit Kering? Mitos atau Fakta ya?

Sekarang kamu udah bisa menentukan mau membeli produk body oil dari Cré Official yang manakan, Babes?

beauty
skincare
bodyoil
creofficial
Written By
Karina Kyoko Y

A sunset lover

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!