LIFESTYLE   |   2 JANUARY 2019

Perjalanan Karier Dylan Sahara dari Seorang Presenter TV sampai Menjadi Caleg DPRD

Perjalanan Karier Dylan Sahara dari Seorang Presenter TV sampai Menjadi Caleg DPRD

Kabar duka dari Dylan Sahara yang merupakan korban meninggal tsunami Banten membuat semua orang sedih dan sekaligus dengan sosok istri Ifan Seventeen ini. Perjalanan karier Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Banten ini sudah dimulai sejak ia belum menjadi istri Ifan Seventeen. Dalam profil akun Instagram-nya @dylan_sahara, dia menuliskan profesinya adalah presenter dan aktris. Berikut perjalanan karier Dylan Sahara yang merupakan Istri dari Ifan Seventeen yang juga korban tsunami Banten.

1. Menjadi model foto saat SMA

Dylan Sahara

Dia sudah memulai kariernya sejak masih remaja, yakni saat masih duduk di bangku SMA di SMAN 4 Yogyakarta. Dia pun sudah mengikuti berbagai macam kompetisi model di Kota Pelajar tersebut.

2. Dia melanjutkan kuliah di Jakarta

Dylan Sahara

Setelah lulus dari SMA, Dylan Sahara melanjutkan sekolahnya di Ibukota Jakarta. Ia melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di London School Public Relations, Jakarta pada tahun 2011.

3. Sempat bekerja sebagai business manager

Dylan Sahara

Setelah menyelesaikan kuliahnya pada 2015, Dylan sempat bekerja di sebuah perusahaan pialang sebagai business manager. Tapi karena ia merasa bakatnya di dunia hiburan, Dylan pun memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment.

4. Pernah bermain sinetron

Dylan Sahara

Dylan Sahara sebelumnya pernah membintangi sebuah sinetron yang berjudul 2 Dewi pada tahun 2011. Sinetron ini juga dibintangi sederet pesinetron terkenal seperti Ben Joshua dan Lyra Virna. Setelah itu, ia mulai sering tampil di berbagai acara televisi.

5. Menjadi presenter gosip

Dylan Sahara

Dalam Instagram pribadinya @dylan_sahara, ia sempat menjadi presenter di berbagai acara gosip, seperti Status Selebriti hingga Selebrita Siang.  Selain itu, Dylan Sahara juga sering diundang di berbagai acara talkshow di stasiun televisi swasta. Dia pun pernah menjadi bintang tamu di acara The Comment pada tanggal 30 Agustus 2018 lalu.

View this post on Instagram

Thank you guys for watching @thecommentnet_ 💖

A post shared by DYLAN SAHARA (@dylan_sahara) on

6. Menjadi Caleg DPRD

Dylan Sahara

Profesi terakhir yang Dylan Sahara coba adalah terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah ynag menjadi anggota DPR RI, Supriyanto. Mengutip dari Tribun Seleb, dia mencalonkan diri sebagai calon legislatif atau caleg DPRD Jawa Timur dari Parta Gerindra dan mewakili kampung halamannya, Ponorogo. Ia memakai nama aslinya, yakni Dyllan Sahara Puteri sebagai caleg DPRD Ponorogo.

BACA JUGA: Artikel lainnya dari Zahra Aminati 

Source foto: Instagram, Twitter

Itulah perjalanan karier dari seorang Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   2 JANUARY 2019