Lifestyle

Pertama dan Satu-satunya, Cold-pressed Coffee Hadir di Indonesia! Apa Aja Variannya?

By Re.juve  |   6 months ago
Pertama dan Satu-satunya, Cold-pressed Coffee Hadir di Indonesia! Apa Aja Variannya?

Berawal dari cold-pressed juice, nampaknya Re.juve nggak berhenti untuk menjadi brand yang inovatif dan kreatif. Pada 18 Maret 2019, Re.juve secara resmi merilis produk terbaru yang ternyata merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu cold-pressed coffee. Bahan yang digunakan dalam produk ini adalah 100% kopi lokal dengan bahan alami.

Re.juve

Alasan dibuatnya cold-pressed coffee

The Shonet

Richard Anthony yang merupakan CEO sekaligus Presiden Direktur dari Re.juve mengatakan bahwa saat ini kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang. Nggak hanya untuk mendapatkan kafein, meminum kopi juga menjadi cara hidup dan revolusi kebiasaan yang membudaya.   

Proses pembuatan cold-pressed coffee

The Shonet

Cold-pressed coffee yang dibuat dengan campuran kopi Arabica dan Robusta dari Sumatra ini diproses dengan cara merendam kopi dalam air RO yang dimurnikan dalam suhu 4-6°C yang kemudian diproses dengan mesin Hydraulic Cold-Pressed Juicer di Cold-Pressed Production Facility (CPF) dengan proses dari awal sampai akhir dalam ruangan bersuhu 8-12°C (end-to-end cold chain environment). Proses pembuatan yang panjang untuk menghasilkan cold-pressed coffee terbaik ini dijamin baik bagi pencinta dan penikmat kopi karena ramah untuk lambung.

Varian cold-pressed coffee dari Re.juve

Re.juve

Ada 3 varian cold-pressed coffee terbaru dari Re.juve, yaitu Café Latte (cold-pressed coffee, susu segar, dan gula kelapa organik), Mocha Latte (cold-pressed coffee, susu segar, bubuk kakao, dan gula kelapa organik), dan Mocha Almond Latte (cold-pressed coffee, almond, air RO, bubuk kakao, gula kelapa organic, dan sentuhan sea salt). Varian-varian terbaru ini cocok banget untuk menggantikan kopi kekinian dengan cara yang jauh lebih sehat lho! Gimana nggak? Cold-pressed coffee dari Re.juve ini kaya akan vitamin, kalsium, magnesium, dan berbagai mineral. Selain 3 varian terbaru tersebut, 4 varian cold-pressed coffee yang sebelumnya udah ada juga masih bisa kamu dapatkan, antara lain varian Café Almond Latte (cold-pressed coffee, almond, air RO, sedikit sea salt, dan gula kelapa organik), Avoccino High (cold-pressed coffee, alpukat, susu segar, coklat protein, air RO, dan gula kelapa organik), Mocha High (cold-pressed coffee, susu segar, pisang, oatmeal, coklat protein, dan air RO), dan Mocha High with Almond Milk (cold-pressed coffee, almond, air RO, pisang, oatmeal, sedikit sea salt, dan coklat protein).

Siap untuk lanjut #LiveHappier dengan produk cold-pressed coffee dari Re.juve?

Baca juga artikel lainnya dari Karina Kyoko

Image: Re.juve, The Shonet
rejuve
coffee
healthylifestyle
livehappier
cold-pressedcoffee
3 Likes
Written By
Re.juve

Re.juve reliable 100% fresh, pure and natural cold-pressed juices have been widely accepted in greater Jakarta for its quality and delicious taste. Spreading to 48 stores throughout Jakarta, Tangerang, and Bogor by February 2018, Re.juve is not only growing rapidly, but also growing in expertise to make the best cold-pressed juices that customers can possibly get.

All Comments (3)
Rayoga Akbar Firdaus6 months ago
luvvv
Namira6 months ago
sukaa bgt yang ada kopi-kopi nya
Load More Comments

Related Article