Fashion

Petenis Serena Williams Kenakan Kostum Unik Terinspirasi Balet Rancangan Virgil Abloh di US Open 2018

By Rayoga Akbar Firdaus  |   about 2 years ago
Petenis Serena Williams Kenakan Kostum Unik Terinspirasi Balet Rancangan Virgil Abloh di US Open 2018

Penampilan petenis kenamaan Serena Williams kenamaan kembali mencuri perhatian. Tampil di ajang grand slam US Open 2018, di babak pertama Serena Williams mengenakan pakaian mirip kostum penari balet lengkap dengan rok tutu.

willing to design dresses for her for life.

A post shared by @ virgilabloh on

Hasil kolaborasi rancangan Nike dengan Virgil Abloh

Kostum unik tersebut merupakan rancangan desainer label  Off-White, Virgil Abloh untuk Nike. Selayaknya desain khas label Off-White yang menampilkan unsur satir, Virgil Abloh menerapkannya lewat sejumlah slogan pada kostum tersebut. Seperti alih-alih, menulis kata “Nike”, Virgil malah memasang tulisan “Logo” di atas simbol dari label tersebut dan “Serena” pada bagian lengan. Namun unsur yang paling mencuri perhatian adalah potongan one-shoulder dan desain rok yang feminin.

Nike
Koleksi Nike x Virgil Abloh/Nike

Ini bukan kali pertama Serena Williams mengenakan kostum unik saat bertanding, sebelumnya ia mengenakan catsuit di ajang French Open 2018, yang berujung pemboikotan pihak panitia ajang tersebut. Sekalipun Serena mengenakannya demi alasan kesehatan guna mencegah efek pendarahan dari proses persalinan yang dijalaninya.

Sneakers dari koleksi Nike x Virgil Abloh/Nike


Tak hanya khusus dibuat untuk Serena, Nike juga akan melansir koleksi kolaborasinya bersama Virgil Abloh tersebut secara terbatas. Selain pakaian tenis, Nike x Virgil Abloh juga menghadirkan bomber jacket dan sneakers. Koleksi ini akan tersedia secara online dan beberapa toko Nike.

fashion
tenis
serenawilliams
nike
offwhite
virgilabloh
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!