Lifestyle

Pilihan Cold-pressed Juice yang Baik untuk Dikonsumsi Saat Musim Panas

By Re.juve  |   2 months ago
Pilihan Cold-pressed Juice yang Baik untuk Dikonsumsi Saat Musim Panas

Musim panas rasanya belum lengkap kalau belum "ditemani" dengan minuman menyegarkan. Dengan adanya berbagai pilihan minuman yang super fresh, jangan lupa untuk tetap memilih minuman terbaik yang menyehatkan tubuh dan tentunya bikin #LiveHappier! Bertepatan pada musim panas tahun ini, Re.juve kembali menghadirkan varian cold-pressed juice baru yang bikin summer vibes semakin terasa. Berikut varian cold-pressed juice yang baik untuk dikonsumsi saat musim panas yang bisa kamu dapatkan di bulan Juli mendatang!

1. Jeruk Kalamansi

Buka Lapak

Saat beraktivitas di bawah panasnya terik matahari, lama-lama tubuh pasti merasa lemas dan kurang berenergi. Nah, cold-pressed juice berbahan utama jeruk kalamansi ini siap mengembalikan kekebalan tubuh seperti semula. Nggak hanya itu, jeruk kalamansi juga berperan penting untuk menjaga kesehatan kulit, apa lagi kalau kamu abis panas-panasan. Kandungan Vitamin C dalam jeruk yang satu ini dapat membersihkan noda hitam dan mencegah penuaan dini lho!

2. Markisa

Healthline

Saat musim panas, terkadang pasti merasa mager dan hanya ingin bermalas-malasan sepanjang hari. Karena itu, minuman praktis seperti cold-pressed juice berbahan utama markisa ini siap menemanimu! Buah ini dipercaya sebagai sumber serat makanan yang baik untuk tubuh. Sama seperti kandungan pada jeruk kalamansi, markisa juga dapat memberikan dampak baik untuk kecantikan kulit. Ternyata, markisa dapat meremajakan kulit dan mengurangi produksi radikal bebas dalam tubuh, serta memiliki sifat anti-inflamasi yang ampuh untuk menenangkan kulit. Wah, pasti cocok nih untuk kulit yang sering terkena sinar matahari saat musim panas.

Cold-pressed juice dari Re.juve on summer days are just perfect! 

rejuve
minuman
livehappier
musimpanas
coldpressedjuice
jerukkalamansi
markisa
5 Likes
Written By
Re.juve

Re.juve reliable 100% fresh, pure and natural cold-pressed juices have been widely accepted in greater Jakarta for its quality and delicious taste. Spreading to 48 stores throughout Jakarta, Tangerang, and Bogor by February 2018, Re.juve is not only growing rapidly, but also growing in expertise to make the best cold-pressed juices that customers can possibly get.

All Comments (3)
Shafira Rizka Putri2 months ago
pas nih..
Rani Saskia Gafar2 months ago
cocok nih
Load More Comments

Related Article