Beauty

Wajib Kamu Beli! Ini Pilihan Face Oil yang Dapat Membuat Kulit Lebih Lembap

By THE SHONET Local  |   about 2 months ago
Wajib Kamu Beli! Ini Pilihan Face Oil yang Dapat Membuat Kulit Lebih Lembap
instagram.com/@amandamanopo

Banyak perempuan yang merasa penggunaan face oil cukup tricky. Walaupun begitu, penggunaan face oil ternyata dapat membantu mengunci kelembapan kulit. Selain itu kini juga banyak produk face oil yang digunakan untuk membuat kulit lebih cerah dan juga glowing

Masih mencari produk face oil yang cocok dengan jenis kulitmu? Babes, ini dia pilihan face oil yang dapat membuat kulit lebih lembap!

BHUMI Face Oil 

Buat kamu yang kini sudah menginjak usia 25 tahun, kamu bisa mencoba menggunakan face oil dari BHUMI nih. Face oil ini mengandung beberapa kandungan dari bahan alami yang mampu membantu regenerasi sel-sel kulit wajah sehingga lebih lembap dan juga kenyal. Gunakan face oil ini setiap malam untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih baik. 

Baca Juga : Rekomendasi Facial Foam yang Bikin Kulitku Glowing dan Sehat!

The Bath Box Marula Oil

Marula oil sebagai kandungan utama dari face oil ini dipercaya dapat merawat kulit berjerawat. Face oil ini cocok banget digunakan sebagai produk skincare malam hari di step akhir untuk pemilik kulit acne prone skin. Walaupun ini minyak, produk ini tidak menyebabkan pore clogging lho, malah produk ini dapat membuat kulit lebih lembap. 

The Aubree Almond & Rosehip Oil

Cegah penuaan dini dengan menggunakan face oil yang memiliki kandungan untuk melembapkan serta membuat kulit lebih kenyal. Almond and Rosehip Oil dari The Aubree bisa jadi pilihan buat kamu yang memiliki kulit yang kering sehingga terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. 

Bloomka Bakuchiol + Almond Anti Aging Face Oil

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, bakuchiol bisa menjadi kandungan skincare yang kamu gunakan. Bakuchiol bisa membuat kulit lebih lembap serta kenyal, nah untuk itu kalau kamu mencari face oil affordable dengan kandungan bakuchiol, kamu bisa coba Bloomka Bakuchiol + Almond Anti Aging Face Oil. Gunakan face oil ini di malam hari setelah menggunakan pelembap malam hari untuk mengunci kelembapan sepanjang malam pada kulit ya!

Baca Juga : My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Babes, itu tadi adalah beberapa pilihan face oil yang dapat melembapkan kulit. Yuk beli yang sesuai dengan jenis kulitmu!

faceoil
pilihanskincare
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!