BEAUTY   |   19 OCTOBER 2018

Pilihan Highlighter Sesuai Jenis Kulitmu Agar Riasanmu Se-Flawless Meghan Markle

Pilihan Highlighter Sesuai Jenis Kulitmu Agar Riasanmu Se-Flawless Meghan Markle
new idea

Highlighter sudah menjadi beauty products andalan wanita millenials untuk membuat riasan wajah yang flawless dan glowing. Beauty vlogger, blogger, seleb hingga Meghan Markle pun menggunakan highlighter pada riasannya. Seperti namanya, Highlighter dapat menghighlight bagian-bagian wajahmu yang memiliki lekuk pada bagian tulang sehingga tulang di wajahmu terlihat lebih on point, misalnya tulang pipi, hidung, ataupun rahang.

Namun alih-alih menjadi on point, highlighter bisa membuat wajahmu tampak berminyak jika kamu salah mengaplikasikan ataupun salah memakai jenis highlighter. Untuk tampilan maksimal, yuk kenali jenis-jenis highlighter agar kamu mengetahui jenis highlighter seperti apa yang paling tepat untuk jenis kulitmu. 

1. Liquid Highlighter Untuk Kulit Kering dan Normal 

The Shonet

Highlighter dengan jenis cair seperti highlighter diatas akan cocok jika digunakan oleh kamu si pemilik kulit kering ataupun normal. Kamu juga bisa membuat look dewy seperti bintang korea yang glowing dengan highlighter ini. Caranya kamu campurkan dengan foundation cair mu dan aplikasikan di seluruh wajahmu. Karena jenisnya yang cair dan creamy, kulit mu pun menjadi lembap dengan highlighter ini. Tampilanmu pun menjadi semakin flawless deeh. 

2. Sticky Highlighter Untuk Kulit Normal 

The Shonet

Dengan highlighter stick seperti ini kamu bisa aplikasikan ke bagian-bagian wajah yang kamu rasa pantas untuk kamu highlight. Kamu hanya perlu mengoles secukupnya setelah semua makeup routine mu selesai untuk hasil maksimal. Bentuk stick seperti ini sangat mudah untuk kamu bawa-bawa traveling atau saat ke pesta. Nah jika kamu merasa highlightermu mulai pudar kamu bisa langsung touch up,  dan tampilan mu pun selalu maksimal.

3. Gel Highlighter Untuk Si Kulit Normal dan Berminyak

The Shonet

Bentuk highlighter gel seperti ini terasa lebih ringan namun cukup pigmented ke kulitmu. Cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak, sehingga kamu tidak merasa lengket dan rahangmu pun bisa tetap terlihat on point. 

4. Powder Highlighter Untuk Kulit Berminyak

The Shonet 

Jika kamu memiliki kulit berminyak, kamu paling tepat jika menggunakan powder highlighter. Sehingga kulitmu tetap terlihat glowing tanpa terlihat berminyak, karena bubuk pada highlighter ini dapat menyerap minyak-minyak pada kulit wajah mu. Riasanmu pun akan kian flawless dan kamu pun tampil maksimal. 

Itu tadi highlighter yang bisamenjadipilihanmu. Let's steal their eyes with your glowing and flawless makeup!

Nabila Shafira
Nabila Shafira

BEAUTY   |   19 OCTOBER 2018