Lifestyle

Pilihan Kedua Profesi Jonatan Christie Setelah Pensiun dari Atlet Disambut Riuh, Kamu Setuju?

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Pilihan Kedua Profesi Jonatan Christie Setelah Pensiun dari Atlet Disambut Riuh, Kamu Setuju?

Karier sebagai atletnya kini sedang berjalan mulus, ternyata Jonatan Christie atau Jojo sudah memikirkan masa depan. Ia sadar jika dirinya tak bisa selamanya jadi atlet yang berlaga di lapangan. Faktor usia dan ketahanan tubuh juga menentukan masa depannya. Ketika ditanya ingin jadi apa setelah pensiun, jawaban Jojo ternyata menghasilkan sorak sorai dari para perempuan yang kebetulan ada di sekitarnya.

Sebuah akun Instagram @mca.diary mengunggah video dan beberapa foto yang menunjukkan sosok pria berusia 20 tahun itu. Namanya belakangan jadi buah bibir banyak orang karena aksinya di lapangan badminton Asian Games 2018. Jojo berhasil memenangkan medali emas dan berhak atas berbagai hadiah dari pemerintah. Plus, ia resmi diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Kemenpora. Tapi menjadi atlet bukanlah profesi seumur hidup. Jojo punya jawaban sendiri ketika ditanya mau jadi setelah pensiun nanti.

"Saya ada dua opsi sih sebenarnya, mau bisnis, atau.....jadi artis!" kata Jojo yang setelah berkata demikian tertawa malu-malu. Tapi pernyataannya itu justru disambut riuh oleh beberapa perempuan yang merupakan tim jurnalis. Mereka mewawancara Jojo untuk sebuah acara stasiun televisi swasta.

Jawaban Jojo bukan tanpa alasan, Girls. Jika jadi pengusaha adalah salah satu cita-citanya, dan menjadi artis karena ia telah berpengalaman bermain film berjudul 'KING' beberapa tahun lalu.

Di film tersebut Jojo juga berperan menjadi atlet muda yang sedang berusaha untuk mengalahkan pemeran utama. Ini dia cuplikannya. Mungkin diantara kamu ada yang pernah menonton filmnya dan masih ingat?

Bagaimana menurut kamu jika Jonatan Christie jadi artis betulan? Setuju nggak?

asiangames2018
asiangames
fyi
jonatanchristie
jojo
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!