Fashion

Potret Ajang Ratu kecantikan di Tengah Pandemi, Tetap Pakai Masker Bersama Gaun Malam

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Potret Ajang Ratu kecantikan di Tengah Pandemi, Tetap Pakai Masker Bersama Gaun Malam

Ajang ratu kecantikan Miss Grand Indonesia digelar di tengah pandemi global corona di hari Minggu (21/6/2020) kemarin. Jika biasanya para finalis ratu kecantikan tampil dengan wajah penuh senyum, kali ini ada aksesori baru yang tak dilepas saat runway berlangsung, yaitu masker wajah. Seperti apa?

Baca juga:Holy Grail! Produk Skincare Drugstore Ini Wajib Banget Kamu Coba!

Rancangan Ivan Gunawan

Deretan masker stylish yang akan menemani kamu di masa new normal:

Para finalis Miss Grand Indonesia memakai masker wajah dengan hiasan bordir dan beads yang sama glamornya dengan gaun yang dikenakan. Gaun dan masker ini dibuat oleh desainer sekaligu National Director ajang Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan. Masker tersebut dipakai lima besar peserta Miss Grand Indonesia saat melakukan catwalk dengan gaun malam. Tahun ini, Miss Grand Indonesia 2020 memang hanya diikuti oleh lima grand finalis yang diseleksi langsung oleh Ivan Gunawan.

Pemenang

Dalam ajang Miss Grand Indonesia 2020, nama Kharisma Aura pun keluar sebagai pemenang. Nantinya, Kharima Aura akan menjadi wakil Indonesia di kontes kecantikan Miss Grand International 2020 yang akan diadakan di Venezuela.

Baca juga:Dapatkan Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Jadi unik banget ya, babes saat para finalis Miss Grand Indonesia pakai gaun malam sesuai protokol kesehatan dengan masker!

missgrandindonesia
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!