Beauty

Praktis dan Simple dengan Dry Conditioner

By Nurul Ifadhah  |   about 3 years ago
Praktis dan Simple dengan Dry Conditioner

Kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan kehebatan dari dry shampoo yang mampu membuat rambut lepek menjadi cantik seketika. Karena setelah dry shampoo kini saatnya kita berkenalan dengan dry conditioner yang manfaatnya nggak kalah penting dengan dry shampoo, lho.

Sama seperti kehadiran dry shampoo yang berfungsi untuk menghidrasi dan melembutkan folikel rambut agar terlihat segar, dry conditioner juga berguna untuk menyehatkan rambut dengan cara mengembalikan cahaya alaminya.

Inovasi dry conditioner ini umumnya juga dikemas dalam aerosol cans sama seperti dry shampoo. Hanya saja, perbedaan paling mencolok dari kedua produk penyelamat wajib ketika bad hair day ialah pada letak pengaplikasiannya. Jika dry shampoo paling efektif dipakai di kulit kepala karena merupakan titik penimbunan minyak, dry conditioner bisa disemprotkan dari bagian tengah sampai ujung rambut, yang memang cenderung cepat rusak karena kering dan kusam. Cara pengaplikasian ini sebetulnya sama saja saat kamu memakai conditioner saat keramas. 

Buat kamu yang memiliki jenis rambut normal baik yang bertekstur lurus dan bergelombang sangat tepat untuk menambahkan dry conditioner ini di dalam ritual kecantikan sehari-hari. Sedangkan pemilik rambut keriting dan kasar dianjurkan untuk melakukan perawatan ekstra, seperti pengaplikasian serum rambut.

Well, semakin hari inovasi kecantikan juga kian bervariasi. Kamu pun memiliki banyak pilihan dalam menentukan produk yang tepat guna menjaga kesehatan dan kecantikan rambut. Sama seperti wajah, rambut kamu pun juga harus dirawat ya.  

Foto: Taste The Style


 

Written By
Nurul Ifadhah

Sejak 2008 Nurul memulai karirnya sebagai Media Relations di Datascrip dan terus mengembangkan praktisi humasnya di beberapa perusahaan lokal dan multinasional lainnya termasuk kantor biro jasa Humas. Ia juga pernah mencoba dunia jurnalistik di Majalah Marie Claire Indonesia sebagai Beauty Writer. Saat ini Nurul sedang mengambil program MicroMasters Marketing Digital di Curtin University Australia, dan bekerja sebagai Public Relations di Nujuh Bulan Yoga Studio & Childbirth Education Center. Guna terus mengasah kreativitasnya, Nurul gemar menulis cerita fiksi ataupun artikel kecantikan untuk beberapa media termasuk, The Shonet.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!