LIFESTYLE   |   9 APRIL 2018

Pre Wedding Hingga 3 Kali, Ini Momen Manis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Pre Wedding Hingga 3 Kali, Ini Momen Manis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Berencana menikah pada tanggal 21 April 2018, pasangan Syahnaz dan Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje Govinda makin mesra saja. Setelah acara lamaran dilangsungkan pada bulan November tahun lalu, mereka pun kini tengah sibuk menanti hari pernikahan. Nah, seperti kebanyakan orang, sesi pemotretan pre wedding menjadi hal yang wajib. Syahnaz dan Jeje sendiri sudah melakukan 3 kali pre wedding. Setiap pemotretan, pasangan ini juga melakukan dengan fotografer yang berbeda.  Penasaran nggak seperti apa tampilan mereka? Siapa tahu bisa jadi inspirasimu saat melakukan pre - wedding!

Tradisional Biru

Syahnaz dan Jeje memilih pemotretan sentuhan tradisional, yaitu dengan lilitan kain motif batik berwarna putih biru. Tak lupa dengan aksesori berupa kalung dan anting. Pemotretan ini dilakukan oleh Diera Bachir dan bertempat di Ayana, Jakarta. 

Hitam Glamor

Untuk foto pre - wedding kali ini, Syahnaz dan Jeje menggunakan busana hitam yang sangat glamor. Bahkan mereka juga melakukan pemotretan dengan helikopter dan seolah - olah didampingi bodyguard! Fotografer untuk pre wedding ini adalah Rio Motret.

Latar Bunga

Sesi pemotretan pre wedding ini terbilang cukup manis, karena memadukan berbagai jenis bunga, seperti mawar beraneka warna dan baby's breath, dengan elemen retro. Fotografer Zulham Siregar pun dipilih untuk melakukan pemotretan ini.

Nah, kamu sendiri tertarik dengan konsep yang mana? Semuanya bagus, ya?

image: instagram @syahnazs
Pritha Moniaga
Pritha Moniaga

LIFESTYLE   |   9 APRIL 2018